Tertinggal 11 Poin, Romelu Lukaku Optimistis Inter Milan Juara Liga Italia

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:35 WIB
loading...
Tertinggal 11 Poin, Romelu Lukaku Optimistis Inter Milan Juara Liga Italia
Romelu Lukaku masih meyakini Inter Milan dapat menjuarai Liga Italia 2022/2023. Meski tertinggal jauh dari dari Napoli, dia menilai kompetisi masih panjang. Foto: m.stadion.uz
A A A
MILAN - Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku masih meyakini Inter Milan dapat menjuarai Liga Italia 2022/2023. Meski tertinggal jauh dari dari Napoli, dia menilai kompetisi masih panjang.



I Nerazzurri saat ini menempati posisi lima klasemen sementara dengan 30 poin dari 15 laga. Inter tertinggal 11 poin dari Napoli yang berada di urutan pertama.

Namun, Lukaku mengatakan dalam sepak bola apapun masih bisa terjadi. Karena itu, targetnya membawa Inter meraih Scudetto masih belum berubah.

"Selama sebuah tim belum mengangkat trofi, segalanya mungkin terjadi. Itulah masalahnya, sampai seseorang mengangkat trofi," ucap Lukaku.

"Apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Apakah saya percaya? Sepanjang waktu," lanjut mantan pemain Chelsea itu dilansir dari Tuttomercato.

Lukaku kembali menekankan dalam sepak bola harus mempercayai adanya keajaiban. Itu bisa saja terjadi saat semua hal sepertinya mustahil.

"Kami bermain sepak bola harus percaya pada hal yang mustahil. Seperti yang orang katakan itu tidak mungkin bagi kami," jelas Lukaku.

mari lihat di akhir musim (siapa) tim yang mengangkat trofi dan akan menjadi juara," tambah pemain berusia 29 tahun itu.

Lukaku mengatakan Inter akan berusaha menampilkan performa yang kian meningkat di setiap laga. Tujuannya agar bisa menjadi juara Liga Italia 2022/2023.



"Sekarang belum ada yang angkat (trofi). Kami punya peluang karena masih ada 6 bulan lagi (sampai akhir Liga Italia)," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)