Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Berburu Kado Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Filipina vs Indonesia, Berburu Kado Tahun Baru
Link live streaming Filipina vs Indonesia pada laga penutup Grup A Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Skuad Garuda sedang memburu kado Tahun Baru 2023. Foto: Twitter
A A A
MANILA - Link live streaming Filipina vs Indonesia pada laga penutup Grup A Piala AFF 2022 akan dibahas pada artikel ini. Skuad Garuda sedang memburu kado Tahun Baru 2023 berupa tiket ke semifnal.



Duel Filipina vs Indonesia akan berlangsung Senin (2/1/2023) di Stadion Rizal Memorial, Manila, pukul 19.30 WIB. Pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung di beberapa stasiun televisi milik MNC Group.

Laga itu juga bisa dinikmati secara gratis melalui live streaming di RCTI+ . Dukungan warga Tanah Air pastinya sangat dibutuhkan agar armada Shin Tae-yong bisa meraih hasil terbaik.

Indonesia saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Grup A dengan tujuh poin. Mereka belum terkalahkan lantaran mencatat dua menang dan satu imbang.

Tim Merah Putih sempat menundukan Kamboja 2-1. Setelah itu melibas Brunei Darussalam tujuh gol tanpa balas.

Hanya saja, Indonesia gagal menutup tahun dengan kemenangan. Sebab, pada laga sebelumnya, mereka harus puas bermain imbang 1-1 kontra Thailand, Kamis (29/12/2022).

Padahal, Indonesia tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan sempat unggul lebih dulu. Akibat hasil itu, tiket ke babak gugur urung diamankan.



Kini Indonesia berpeluang menebusnya saat melawan Filipina. Walau hanya butuh imbang untuk lolos ke semifinal, poin penuh tentunya harus jadi target karena bisa menjadi kado Tahun Baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4951 seconds (0.1#10.140)