Nottingham Forest vs Chelsea, Graham Potter: Harus Selalu Waspada di Liga Inggris

Minggu, 01 Januari 2023 - 18:11 WIB
loading...
Nottingham Forest vs Chelsea, Graham Potter: Harus Selalu Waspada di Liga Inggris
Pelatih Chelsea, Graham Potter enggan meremehkan Nottingham Forest. Menurutnya semua lawan di Liga Inggris harus diwaspadai. Foto: goal.com
A A A
NOTTINGHAM - Pelatih Chelsea, Graham Potter enggan meremehkan Nottingham Forest. Menurutnya semua lawan di Liga Inggris harus diwaspadai

Chelsea akan maladeni Nottingham pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Laga itu akan berlangsung di Stadion City Ground, Minggu (1/1/2023) pukul 23.30 WIB.



The Blues -julukan Chelsea- punya motivasi untuk mendapatkan kemenangan kembali. Sebab, mereka sebelumnya berhasil mengalahkan Bournemouth 2-0.

Disisi lain, Nottingham ingin bangkit dari keterpurukan dan bertekad meraih tiga poin dari Chelsea. Sebab, mereka sebelumnya dihajar Manchester United (MU) 0-3.

Apalagi, tuan rumah sedang berada di zona degradasi menempati peringkat ke-19 dengan 13 poin. Sedangkan Chelsea berada di posisi sembilan dengan 24 poin.

Meski Chelsea lebih diunggulkan meraih kemenangan, Potter tak ingin menganggap remeh Nottingham. Karena lawan pernah mengalahkan Liverpool 1-0 pada 22 Oktober 2022.

Menurutnya The Tricky Trees -julukan Nottingham Forest- bakal termotivasi untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Terlebih Steve Cooper adalah pelatih hebat.

"Anda harus selalu waspada di Premier League, (Nottingham)Forest mendapatkan hasil yang fantastis melawan Liverpool sebelum jeda," jelas Potter.

"Saya sangat menghormati Steve Cooper dan pekerjaan yang telah dia lakukan di sana. Dia adalah pelatih yang fantastis," kata Potter dilansir dari laman resmi Chelsea.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)