Gasperini Sebut Atalanta Harusnya Bisa Kalahkan Juventus

Sabtu, 13 Juli 2019 - 01:02 WIB
loading...
Gasperini Sebut Atalanta Harusnya Bisa Kalahkan Juventus
Gian Piero Gasperini merasa bangga Atalanta bisa menahan Juventus 2-2 saat bertandag ke Allianz Stadium pada lanjutan Serie A, Minggu (12/7/2020). Foto: Reuters
A A A
TURIN - Gian Piero Gasperini merasa bangga Atalanta bisa menahan Juventus 2-2 saat bertandag ke Allianz Stadium pada lanjutan Serie A , Minggu (12/7/2020). Namun, pelatih asal Italia itu merasa La Dea seharusnya pantas mendapat kemenangan.

(Baca Juga: Vidal: Barcelona Masih Berusaha Kudeta Real Madrid )

Atalanta bertandang dengan misi meneruskan rekor 12 kemenangan beruntun disemua kompetisi. Itu hampir saja terwujud karena sempat unggul 2-1 hingga injury time. Namun, penalti Cristiano Ronaldo merusak pesta tim tamu.

Hasil itu memang membuat Alejandro Gomez dkk masih belum terkalahkan selama 15 pertandingan disemua ajang. Tapi, itu menyudahi torehan kemenangan beruntun. Mereka juga urung mendompleng Lazio yang ada di posisi dua klasemen sementara Serie A.

“Saya jelas lebih bangga. Kami bermain bagus di babak pertama, dan pada pertenghan babak kedua ada comeback dari Juventus. Tapi, dengan permainan ini, kami bisa memimpin dan menampilkan pertandingan yang bagus,” ucap Gasperini.

Gasperini bangga karena para pemainnya tidak gentar menghadapi Juventus yang notabene sudah delapan kali berturut-turut merebut Scudetto. Terlebih pada pertemuan sebelumnya, Atalanta menyerah 1-3.

(Baca Juga: Griezmann Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona atas Valladolid )

“Tentu saja kami juga kecewa karena kami pantas menang. Tapi, dalam sepak bola, menampilkan performa bagus saja tidak cukup,” tutup mantan pelatih Inter Milan itu yang selanjutnya akan menjamu Brescia, Rabu (15/7/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)