Dmitry Bivol Kalahkan Saul Canelo Alvarez Duel Tinju Terbaik 2022

Minggu, 01 Januari 2023 - 17:33 WIB
loading...
A A A
"Berjalan menyusuri strip dan melihat Matchroom atau Canelo dan Bivol. Saya tidak pernah mengira akan sampai di sana, karena saya tidak pernah mengira bahwa ini adalah sesuatu yang dilakukan oleh promotor Inggris. Mereka tidak mendapatkan kesepakatan TV di Amerika.''



Hearn menganggap Canelo vs Bivol menjadi pertarungan yang diinginkan promotor tinju seperti dirinya. "Mereka tidak mempromosikan bintang nomor satu pound-for-pound, bintang terbesar di Amerika. Itu adalah hubungan yang luar biasa bagi kami. Untuk menciptakan malam yang hebat di Las Vegas adalah momen puncak bagi promotor mana pun. Canelo-Bivol akan menjadi salah satu malam tersebut karena ini adalah salah satu kejutan terbesar tahun ini," kata Hearn.

"Kami telah menggelar tiga laga terbesar di Amerika tahun ini. Taylor-Serrano, Canelo-Bivol dan Canelo-GGG. Kami melakukan semuanya. Terkadang orang ingin mencoba dan meremehkan apa yang kami lakukan karena mereka takut. Mereka takut dengan apa yang kami lakukan.

"Mereka takut dengan apa yang telah kami lakukan, dan mereka takut dengan apa yang akan kami lakukan. Tapi kami tahu apa yang telah kami lakukan. Kami berada di sana malam itu. Kami ada di sana untuk Canelo-GGG. Kami ada di sana untuk Taylor-Serrano, Chocolatito-Estrada, dan semua peristiwa lain yang kami alami," kata Hearn.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)