Martin Dubravka Dikembalikan ke Newcastle Setelah 2 Kali Tampil di Manchester United

Minggu, 01 Januari 2023 - 21:03 WIB
loading...
Martin Dubravka Dikembalikan ke Newcastle Setelah 2 Kali Tampil di Manchester United
Penjaga gawang asal Slovakia, Martin Dubravka dikembalikan ke klub asalnya Newcastle United/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang asal Slovakia, Martin Dubravka dikembalikan ke klub asalnya Newcastle United , setelah hanya dua kali tampil bersama Manchester United . Semula Dubravka didatangkan The Red Devils -julukan Man United- untuk menjadi pelapis David De Gea.

Dubravka menjadi pemain pinjaman Man United pada bursa transfer musim panas 2022. Selama setengah musim, kiper berusia 33 tahun itu hanya bermain sebanyak dua kali saat membantu The Red Devils menang atas Aston Villa 4-2 dan Burnley 2-0 di Piala Liga Inggris 2022/2023.



Melansir laman resmi Manchester United, Minggu (1/1/2023), Kiper berpostur 1,91 meter itu resmi dipanggil kembali The Magpies -julukan Newcastle United.

“Martin Dubravka telah dipanggil kembali dari pinjaman selama satu musim ke Manchester United oleh klub induknya Newcastle United,” tulis laman resmi Manchester United, dikutip pada Minggu (1/1/2023).



“Kami ingin berterima kasih kepada Martin atas kontribusinya selama bersama klub kami, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” sambung keterangan resmi klub.

Dengan demikian, Manchester United saat ini hanya mempunyai dua sosok penjaga gawang yakni De Gea dan Tom Heaton. Sementara, Dubravka disinyalir akan menjadi pelapis kiper utama Newcastle United, Nick Pope.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)