Bentrok Maret 2023, Tyson Fury Sesumbar Hancurkan Oleksandr Usyk

Senin, 02 Januari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Bentrok Maret 2023, Tyson Fury Sesumbar Hancurkan Oleksandr Usyk
Tyson Fury tidak sabar menghadapi Oleksandr Usyk/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Bintang tinju kelas berat Inggris Tyson Fury tidak sabar menghadapi Oleksandr Usyk. The Gypsy King -julukan Fury- sesumbar Usyk lawan yang ringan baginya, dan bakal menghancurkan petinju Ukraian itu jika bertemu nanti.

Duel Fury dan Usyk akan menjadi duel yang dinanti-nanti pada tahun 2023 ini. Bentrokan dua petinju jawara kelas berat ini mulai menemukan titik terang.



Duel Fury kontra Usyk dikabarkan akan berlangsung pada bulan Maret 2023. Lokasi pertarungan kemungkinan dihelat di negara Timur Tengah.

Fury pun tampak sangat antusias menjalani duel tersebut. Petinju berusia 34 tahun ini punya ambisi besar merebut sabuk WBO, IBF, IBO, dan WBA yang dimiliki Usyk. Sehingga dengan begitu, dirinya akan menjadi juara yang tak terbantahkan.



“Saya akan mencoba sepenuh hati untuk melakukan pertarungan Usyk ini untuk kejuaraan yang tak terbantahkan,” kata Fury, dilansir dari Boxing Scene, Minggu (1/1/2023).

“Ini adalah pertarungan yang dia inginkan, begitu katanya. Dan saya ingin, kita semua mempertaruhkan semuanya lagi dan kita akan melihat siapa yang menang,” sambungnya.

The Gypsy King juga sangat sesumbar kalau Usyk bukan lawan yang sulit untuk dikalahkan. Fury mengatakan, petinju asal Ukraina itu tidak punya cukup kekuatan sehingga dengan mudah akan dia hancurkan.

“Saya tidak berpikir dia cukup besar dan cukup kuat untuk menahan pukulan, dan dia secara alami yang lebih ringan. Ketika kami berdua lebih muda, sebagai amatir, Usyk adalah kelas menengah pada saat yang sama,” ungkapnya.

“Saya adalah kelas berat super dengan berat 110. Ini tantangan, tapi dia akan melarikan diri seperti pelacur kecil sepanjang malam. Dan aku akan memburunya dan ketika saya menangkapnya dia akan hancur,” pungkas Fury.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)