Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia!

Minggu, 01 Januari 2023 - 23:07 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia!
Cristiano Ronaldo Tidak Bermain di Liga Champions Asia!/The Sun
A A A
Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di Liga Champions Asia setelah kepindahannya ke Al-Nassr yang menghebohkan. Pemain berusia 37 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin terus bermain di Liga Champions tetapi tidak ada peralihan Eropa yang terwujud.



Chelsea, Bayern Muenchen dan Napoli sempat disebut-sebut, tetapi ketiganya akhirnya mundur dari bursa transfer untuk menggaet Ronaldo. Ronaldo mengungkapkan dirinya masih menunggu tawaran dari Real Madrid sebelum menuntaskan transfer ke Al-Nassr.

Namun, setelah tidak respons dari Real Madrid, Ronaldo akhirnya memutuskan untuk pergi ke Arab Saudi dan menjadi olahragawan dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Tapi kepindahannya memang datang dengan sedikit biaya.

Ronaldo tidak akan bermain di Liga Champions Asia karena Al-Nassr bahkan tidak ikut serta dalam turnamen tersebut. Klub baru Ronaldo bahkan gagal lolos ke kompetisi setelah finis ketiga di Liga Pro Saudi musim lalu.



Hasil terbaik mereka di Liga Champions Asia terjadi pada tahun 1995 ketika mereka finis sebagai runner-up. Dengan Ronaldo memimpin barisan, mereka akan menyukai peluang mereka untuk menjadi lebih baik.

Namun mereka harus menunggu hingga setidaknya musim depan untuk bisa masuk ke turnamen, hanya pemenang Liga Pro Saudi yang lolos ke babak grup Liga Champions Asia. Berbicara setelah bergabung dengan klub barunya, Ronaldo berkata: "Saya sangat senang mencoba liga sepak bola baru di negara yang berbeda.''

"Visi yang dikerjakan oleh Al-Nassr, sangat menginspirasi. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim saya, dan bersama-sama membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)