Blunder MU Tampilkan Foto Cristiano Ronaldo di Kalender Resmi Klub 2023

Senin, 02 Januari 2023 - 05:30 WIB
loading...
Blunder MU Tampilkan Foto Cristiano Ronaldo di Kalender Resmi Klub 2023
Manchester United melakukan kesalahan fatal ketika menyebar kalender resmi klub tahun 2023. Pasalnya, gambar Cristiano Ronaldo berukuran besar terpampang jelas dalam kalender tersebut / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United tampaknya belum move on dari Cristiano Ronaldo. Itu diketahui setelah klub memasang foto CR7 di kalender resmi 2023.

Manchester United merilis sebuah kalender resmi untuk menandakan tahun baru 2023. Seperti biasa, kalender resmi itu menampilkan pemain berbeda di setiap bulannya.

Uniknya, MU melakukan blunder fatal pada bulan pertama, Januari 2023. Mengutip Goal Internasional, Senin (2/1/2022), sebuah gambar Ronaldo berukuran besar terpampang jelas dalam kalender tersebut.

BACA JUGA: Hasil Nottingham Forest vs Chelsea: Gol Aurier Batalkan Kemenangan The Blues

Foto megabintang Portugal tersebut terdapat dalam kalender yang sudah dicetak dan disebarluaskan. "Manchester United kebetulan menempatkan Ronaldo pada bulan Januari, sebuah kekacauan yang sedikit canggung sejak dia meninggalkan klub pada November," tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Senin (2/1/2023).

Sebagaimana diketahui, Ronaldo resmi meninggalkan klub per 22 November 2022. Pemain berusia 37 tahun itu didepak dari Old Trafford setelah wawancara kontroversialnya dengan jurnalis kawakan Inggris, Piers Morgan.

Kala itu, Ronaldo mengungkapkan kritik keras kepada manajemen dan fasilitas Manchester United. Pemenang lima Ballon d’Or itu juga secara jelas mengatakan tidak menghormati pelatihnya sendiri, Erik Ten Hag.

BACA JUGA: Hasil Lens vs PSG: Tanpa Lionel Messi, Les Parisiens Babak Belur

Sempat berstatus tanpa klub, Ronaldo kini sudah hijrah ke Liga Arab Saudi. Ronaldo diketahui resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr dan mendapatkan kontrak cukup panjang hingga 2025.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)