Chelsea Gagal Kalahkan Nottingham, Graham Potter: Mereka Bertahan Sangat Baik

Senin, 02 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Chelsea Gagal Kalahkan Nottingham, Graham Potter: Mereka Bertahan Sangat Baik
Chelsea ditahan Nottingham Forest 1-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter mengakui lawan bertahan dengan sangat baik. Foto: goal.com
A A A
NOTTINGHAMSHIRE - Chelsea ditahan Nottingham Forest 1-1 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter mengakui lawan bertahan dengan sangat baik saat tampil di City Ground, Nottinghamshire, Minggu (1/1/2023) malam.



Tim tamu bisa mencetak gol lebih dahulu lewat sepakan Raheem Sterling (16’). Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat Serge Aurier (63’). Hasil imbang bertahan hingga laga usai.

Potter menyanjung permainan Nottingham pada babak kedua. Mantan pelatih Brighton & Hove Albion itu juga mengakui lawan bertahan dengan baik yang Chelsea tidak bisa berbuat banyak setelah jeda.

“Kami harus memuji lawan pada kedua babak. Di paruh pertama, mereka mampu bertahan sangat dalam. Mereja juga menyerang ke celah terbesar. Sementara di babak kedua, kami gagal mengendalikan dan mengalami kesulitan,” ujarnya.

Potter mengakui Chelsea tak mampu mengendalikan pertandingan selama 90 menit. Dia merasa banyak peluang yang seharusnya diciptakan di babak pertama.



“Secara keseluruhan, saya pikir kami tidak bekerja dengan baik saat mengendalikan pertandingan di babak pertama," jelasnya.

Level performa kami tidak cukup bagus dan tak cukup cepat dalam menggerakkan bola,” pungkas Potter di laman resmi klub.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)