Cody Gakpo Gabung, Juergen Klopp Sebut Liverpool Belanja Pemain Lagi

Senin, 02 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Cody Gakpo Gabung, Juergen Klopp Sebut Liverpool Belanja Pemain Lagi
Pelatih Juergen Klopp menyebut Liverpool mungkin msih akan membeli pemain di bursa transfer Januari 2023. Foto: futboltv.asia
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Juergen Klopp menyebut Liverpool mungkin msih akan membeli pemain di bursa transfer Januari 2023. Namun, dia menyatakan tidak akan sembarangan merekrut.



Liverpool telah mengamankan talenta asal Belanda, Cody Gakpo. The Reds memboyongnya dari PSV Eindhoven setelah penampilan impresifnya di Piala Dunia 2022.

Klub Liga Inggris itu kini dirumorkan mengincar pemain asal Argentina yang juga gemilang di Piala Dunia 2022, yakni Enzo Fernandez. Namun Benfica memasang klausul selangit, di angka 120 juta Euro.

Namun, Liverpool menilai harga pemain berusia 21 tahun itu terlalu mahal. Meski dikabarkan mundur dari perburuan Enzo, mereka dinyatakan masih tetap akan bermanuver di bursa transfer.

Klopp tidak menutup kemungkinan Liverpool masih akan belanja selama Januari 2023. Namun, pelatih asal Jerman itu menegaskan klubnya tidak akan asal-asalan comot pemain.

"Jika ada sesuatu yang dapat kami lakukan di bulan Januari yang berarti pemain yang tepat dan situasi keuangan (memungkinkan) maka kami akan melakukannya," ucap Klopp.

"Tetapi, jika tidak, maka kami tidak akan melakukannya," lanjutnya dilansir Twitter pribadi Fabrizio Romano, Senin (2/1/2023).

Skuad Liverpool dinilai tidak memiliki kedalaman yang cukup. Belum lagi penampilan penyerang anyarnya, Darwin Nunez yang jauh dari kata memuaskan.



Liverpool kesulitan menambal lubang yang ditinggal Sadio Mane lantaran hengkang ke Bayern Muenchen pada musim panas lalu. Kedatangan Gakpo ke Anfield diniliai memperbaikinya.

Namun, Liverpool kemungkinan masih membeli pemain lagi. Lini tengah kini menjadi fokus perhatian selanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)