Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia: Josep Ferre Pamer Kekuatan

Senin, 02 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia: Josep Ferre Pamer Kekuatan
Filipina akan menjamu Indonesia pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Josep Ferre menyebut itu jadi momen bagus untuk menunjukkan level pasukannya. Foto: Twitter
A A A
MANILA - Filipina akan menjamu Indonesia pada laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Pelatih Josep Ferre menyebut itu jadi momen bagus untuk menunjukkan level pasukannya.



The Azkals akan mengakhiri laga Piala AFF 2022 dengan melawan skuad Garuda. Laga itu bakal tersaji di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Filipina yang ada di urutan keempat klasemen Grup A dengan 3 poin sudah dipastikan tersingkir. Sedangkan Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang agar lolos ke semifinal.

Ferre mengaku sedih lantaran timnya tidak lagi memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya. Terlebih, mereka kalah telak di laga sebelumnya dari Thailand.

"Ini pertandingan terakhir kami di kandang di turnamen ini. Ini sedih bagi kami, tiba di sini (setelah menelan kekalahan 0-4 dari Thailand)," ungkap Ferre.

Meski demikian, Ferre menganggap laga melawan Indonesia tetap berarti baginya. Dia mengatakan laga itu akan menjadi momen yang positif bagi Filipina untuk mencapai level yang lebih baik lagi.

"Tapi selalu menjadi laga penting ketika bermain dengan timnas (Filipina). Kami memiliki lawan yang bagus di hadapan yakni Indonesia," jelas Ferre.

"Ini momen bagus kami untuk menunjukkan kami bisa mencapai level yang lain (lebih baik). Ini kesempatan bagus bagi kami," tambahnya, dalam konferensi pers.

Ferre juga memotivasi armadanya untuk menampilkan permainan terbaik saat melawan Indonesia. Sebab, laga laga itu akan disaksikan fans setia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1204 seconds (0.1#10.140)