Hari Ini di iNews! Peluang Melaju ke Semifinal, Indonesia Siap Bungkam Filipina di Laga Pamungkas Fase Grup AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Senin, 02 Januari 2023 - 13:30 WIB
loading...
Hari Ini di iNews! Peluang Melaju ke Semifinal, Indonesia Siap Bungkam Filipina di Laga Pamungkas Fase Grup AFF Mitsubishi Electric Cup 2022
Semakin menegangkan! Para pesepak bola tangguh akan lebih menunjukkan kehebatannya di laga pamungkas Piala AFF 2022, hari ini, Senin (2/1/2023) demi mengamankan tiket semifinal. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Semakin menegangkan! Para pesepak bola tangguh akan lebih menunjukkan kehebatannya di laga pamungkas Piala AFF 2022, hari ini, Senin (2/1/2023) demi mengamankan tiket semifinal. Di laga kali ini akan menampilkan Thailand melawan Kamboja serta Filipina melawan Indonesia.



Di laga sebelumnya, Indonesia mesti ditahan imbang oleh skuad Gajah Perang dengan skor 1-1. Hari ini, Indonesia akan kembali berjuang melawan The Azkals, Timnas Filipina.

Pertandingan kali ini sangat krusial bagi Indonesia, untuk menentukan tiket lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Indonesia berada di peringkat kedua Grup A dengan raihan 7 poin. Sedangkan, Filipina sudah dipastikan tersingkir dengan raihan 3 poin di peringkat ke-4.

Indonesia mesti berjuang keras untuk menang dengan selisih dua gol lebih banyak dari kemenangan Thailand dan Kamboja.

Yang menjadi catatan, Indonesia sudah lama tak menang atas Filipina. Terakhir kali, skuad Garuda berhasil menaklukkan Filipina pada 2010. Dengan demikian, mereka harus waspada dengan pola serangan balik yang dibangun lawan.

Lantas, akankah Indonesia berhasil menang atas Filipina untuk membuka peluang melesat ke semifinal AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? Saksikan pertandingannya, hari ini, Senin (02 Januari 2023) pukul 21.30 WIB, di iNews.

Sebelumnya, kamu akan disuguhkan keseruan pertandingan sengit antara tim tangguh, Thailand dan Kamboja.

Skuad Gajah Perang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan 7 poin dan unggul selisih gol atas skuad Garuda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)