Ruang Ganti Pemain Chelsea Memanas setelah Terlempar ke Papan Tengah

Selasa, 03 Januari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Ruang Ganti Pemain Chelsea Memanas setelah Terlempar ke Papan Tengah
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta (depan), saat timnya ditahan imbang Nottingham Forest. Foto: REUTERS/CARL RECINE
A A A
NOTTINGHAMSHIRE - Chelsea terlempar ke papan tengah klasemen Liga Inggris 2022/2023 . Ruang ganti tim dikabarkan memanas akibat situasi The Blues kian memburuk.

Teranyar, Chelsea ditahan imbang dengan skor 1-1 saat melawat ke markas Nottingham Forest di City Ground, Nottinghamshire, Minggu (2/1/2023). Dengan hasil itu, Chelsea terlempar ke posisi delapan klasemen dengan koleksi 25 poin.



Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut timnya menyesal kehilangan dua poin penting saat melawan Nottingham Forest. Bek asal Spanyol itu mengisyaratkan ruang ganti pemain memanas setelah hasil imbang tersebut.

"Setiap poin penting dan tentu saja, hari ini kami kehilangan dua poin. Sejak awal musim kami kehilangan terlalu banyak poin dan kami sekarang sangat jauh dari yang kami inginkan," ungkap Cesar Azpilicueta, dilansir dari Goal Internasional, Senin (2/1/2023).

Cesar Azpilicueta menuntut timnya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen yakni bisa mencapai empat besar atau zona Liga Champions. Dia menekankan agar Skuad The Blues tetap solid dan bekerja keras.

"Kami harus memiliki paruh kedua musim yang sangat baik jika kami ingin mencapai tempat Liga Champions musim depan. Kami harus tetap bersatu," tegas Cesar Azpilicueta.

"Kami tahu ini bukan waktu yang paling menyenangkan tetapi di saat-saat sulit ini saya pikir kami perlu semua orang untuk bekerja keras untuk meningkatkan," tambahnya.

Sejak dipimpin oleh Potter, Chelsea hanya meraih 15 poin dalam 10 pertandingan liganya. Sementara itu, kualifikasi Liga Champions sangat penting untuk rencana masa depan The Blues, tetapi mereka menghadapi perjuangan berat untuk mengamankannya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)