Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 - 21:19 WIB
loading...
Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023
Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023/The Sun
A A A
Inilah 6 wonderkid yang siap mengguncang Liga Inggris di tahun 2023, dari Alejandro Garnacho hingga Omari Hutchinson. Seberapa hebat mereka?

Ketika banyak pemain top di seluruh Liga Inggris sedang beraksi di Piala Dunia 2022, bintang-bintang muda di semua klub memiliki kesempatan untuk menarik perhatian manajer mereka. Dan dengan tahun yang baru, datanglah kesempatan bagi mereka untuk menerobos dan mulai mengguncang persaingan Liga Inggris di Tahun 2023.



1. Alejandro Garnacho - Manchester United
Pemain sayap asal Argentina ini menarik perhatian pada minggu-minggu terakhir sebelum jeda Piala Dunia. Garnacho bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada 2020. Dia mengantongi gol kemenangan waktu tambahan yang sensasional di Fulham dalam pertandingan Liga Inggris terakhir sebelum jeda. Dan itu setelah ia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa terakhir di Real Sociedad sepuluh hari sebelumnya.

Manajer Erik ten Hag dan rekan setimnya, Bruno Fernandes, memuji pemain berusia 18 tahun itu karena telah memperbaiki sikapnya setelah kurang fokus selama pramusim. Dengan Jadon Sancho yang masih berjuang untuk tampil di Old Trafford, ada peluang nyata bagi Garnacho untuk mendapatkan tempat jika dia terbukti menjadi pilihan yang dapat diandalkan untuk Ten Hag.

2. Elliot Anderson - Newcastle
Ada harapan besar untuk gelandang serang Elliot Anderson, yang dibandingkan dengan Diego Maradona oleh mantan pemain Newcastle, Joey Barton, setelah dipinjamkan ke tim Bristol Rovers musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu belum mencetak gol untuk The Magpies tetapi menunjukkan di bawah asuhan Barton bahwa ia memiliki bakat dan kepercayaan diri untuk menerangi permainan dengan momen-momen kecemerlangan individu.

Setelah berjuang dengan beberapa benturan dan gangguan selama jeda Piala Dunia, Anderson akan berharap mendapatkan kesempatan untuk memulai laga perdana di Liga Primer Inggris begitu dia kembali ke kebugaran penuh.

3. Sam Edozie - Southampton
Southampton berharap banyak dari anak-anak muda mereka selama paruh kedua musim ini. Gavin Bazunu dan, ketika fit, Romeo Lavia, telah memantapkan diri mereka sebagai starter di St Mary's. Meskipun Edozie gagal mencetak gol di menit-menit akhir saat melawan Lincoln City di Carabao Cup pekan lalu, bos baru Saints, Nathan Jones, tentu saja bersemangat untuk bekerja sama dengan anak muda itu.

4. Omari Hutchinson - Chelsea
Hutchinson yang berusia 19 tahun mencuri perhatian Graham Potter. Didatangkan dari Arsenal pada musim panas, pemain sayap ini melakukan upaya kedua di Chelsea setelah memulai di sana sebagai anak-anak sebelum pindah. Hutchinson menarik perhatian dalam pertandingan persahabatan Chelsea melawan Aston Villa.

5. Luke Harris - Fulham
Dipanggil ke skuad Wales bahkan sebelum dia tampil di Liga Inggris, tentu saja ada banyak sensasi di sekitar Harris. Gelandang serang kelahiran Jersey ini mencontoh permainannya pada pemain hebat Chelsea, Frank Lampard, dan telah mencetak banyak gol di level pemain muda untuk Fulham, termasuk mengantongi hat-trick dalam waktu 11 menit saat melawan Newcastle pada bulan Februari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)