Inilah 6 Wonderkid yang Siap Guncang Liga Inggris Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 - 21:19 WIB
loading...
A A A


Bos Cottagers Marco Silva terpesona oleh kemampuan dan sikap Harris sejak tiba di London barat dan telah memberi tip kepada pemain berusia 17 tahun itu untuk hal-hal besar di masa depan. Setelah melihat Harvey Elliot dan Fabio Carvalho ditangkap setelah membuat langkah pertama yang mengesankan di Craven Cottage, para penggemar Fulham akan berharap Harris adalah salah satu yang akan bertahan begitu dia menerobos.

6. Levi Colwill - Brighton
Jalani debutnya di Liga Inggris pada pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022, Colwill sekarang memiliki kesempatan untuk memantapkan dirinya di Brighton. Meskipun kalah dalam pertemuan dengan Aston Villa, pemain berusia 19 tahun, yang dipinjam dari Chelsea, tampak yakin di level atas dan bisa masuk ke lini belakang Albion di paruh kedua musim ini.

Colwill dinilai sangat tinggi sehingga banyak penggemar Chelsea sangat marah melihat kepindahan pemain pinjamannya diizinkan kembali di musim panas. Sementara dia harus menunggu kesempatannya dengan orang-orang seperti Lewis Dunk, Adam Webster dan Joel Veltman yang tampil mengesankan, bek Inggris U-21 itu bisa berada dalam beberapa bulan yang besar jika dia mendapat kesempatan.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)