Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Siap Diperkenalkan Al-Nassr Pukul 15.00 WIB

Selasa, 03 Januari 2023 - 06:09 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Siap Diperkenalkan Al-Nassr Pukul 15.00 WIB
Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (3/1/2023) waktu setempat / Foto: Kolase
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (3/1/2023) waktu setempat. Megabintang asal Portugal itu nantinya akan diperkenalkan sebagai pemain baru Al Nassr.

Menurut laporan @ariyadhiyah_br, Selasa (3/1/2023), pemain berusia 37 tahun itu telah tiba di Riyadh, Arab Saudi dengan menggunakan sebuah pesawat. "Rekaman Al-Riyadiah dari kedatangan legenda Portugal Cristiano Ronaldo , pemain Al- Nasr, dan delegasi pendampingnya ke Bandara Internasional King Khalid di Riyadh," tulis laporan itu.

BACA JUGA: Hasil Brentford vs Liverpool: Sengatan si Lebah Bikin The Reds Terkapar di Gtech Community

Hari ini pukul 15.00 WIB, Ronaldo akan diperkenalkan ke publik dan penggemar Al-Nassr. Agenda pengenalan itu bakal digelar di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi.

Sekadar informasi, Ronaldo sepakat bergabung dengan Al Nassr dengan durasi kontrak selama 2,5 tahun atau hingga 2025 mendatang. Dia nantinya bakal menerima gaji sebesar Rp3,3 triliun per musim.

BACA JUGA: Pele Dimakamkan di Lantai 9 Kuburan Tertinggi di Dunia Memorial Necropole Ecumenica

Ini merupakan angka tertinggi yang didapatkan oleh seorang pesepak bola. Ronaldo memimpin di atas Kylian Mbappe dan Lionel Messi, yang juga mendapatkan gaji jumbo di Paris Saint-Germain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)