Keseruan Pelatnas PBSI Mainkan Lato-lato: Pelatih Aryono Miranat belum Mahir, Yeremia Rambitan Jago

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:07 WIB
loading...
Keseruan Pelatnas PBSI Mainkan Lato-lato: Pelatih Aryono Miranat belum Mahir, Yeremia Rambitan Jago
Demam permainan lato-lato sampai juga meracuni atlet Pelatnas PBSI. Permainan jadul yang pernah eksis pada 1990-an itu digemari pelatih hingga pemain / Foto: Kolase Instagram Yeremia Rambitan
A A A
Demam permainan lato-lato sampai juga 'meracuni' atlet Pelatnas PBSI . Permainan jadul yang pernah eksis pada 1990-an itu digemari pelatih hingga pemain.

Lato-lato merupakan permainan tradisional yang mana pemainnya dituntut untuk membenturkan dua bola secara berkali-kali. Bola itu terhubung dalam satu tali agar tetap seimbang.

Saking viralnya mainan ini, sampai-sampai anggota di Pelatnas PBSI Cipayung juga mempunyainya. Bahkan tak jarang mereka turut memainkannya di waktu senggang.

BACA JUGA: Fans Argentina Ditertawakan gara-gara Tato Wajah Lionel Messi Malah Mirip Wayne Rooney

Dalam story pemain ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Senin (2/1/2023), terlihat pelatih ganda putra Aryono Miranat turut memainkannya. Pelatih 58 tahun itu terlihat fokus dalam bermain.

Dengan menggunakan kaos, celana pendek, topi dan sendal, awalnya dia memainkan lato-lato di tangan kanannya secara perlahan. Terlihat dia berancang-ancang untuk membuat permainanya semakin cepat.

Saat sudah siap, dia mempercepat temponya. Namun hanya dua kali tek-tok-an, permainannya terhenti. Beda halnya dengan Yeremia Rambitan di story berikutnya.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Siap Diperkenalkan Al-Nassr Pukul 15.00 WIB

Partner dari Pramudya Kusumawardana itu terlihat ahli dalam memainkannya. Di awal dia membenturkan bola secara perlahan, kemudian dalam beberapa kali kesempatan dia mempercepat tempo.

Dia pun berhasil menciptakan tek-tok yang cepat dan konsisten dalam waktu lama. Sambil bermain, dia terlihat tersenyum dengan handuk mengalungi lehernya.

Ini diketahui waktu senggang mereka sebelum memulai kompetisi di musim baru. Kompetisi pertama mereka di 2023 adalah Malaysia Open 2023 yang bakal digelar 10-15 Januari 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)