Vietnam Pede Bertemu Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo: Berangkat 4 Januari!

Selasa, 03 Januari 2023 - 13:03 WIB
loading...
Vietnam Pede Bertemu Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022, Park Hang-seo: Berangkat 4 Januari!
Timnas Vietnam sudah menyiapkan jadwal keberangkatan menuju Jakarta untuk menantang Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Ya, Rabu (4/1/2023) menjadi tanggal penerbangan The Golden Star ke Tanah Air / Foto: VFF
A A A
HANOI - Timnas Vietnam sudah menyiapkan jadwal keberangkatan menuju Jakarta untuk menantang Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022 . Ya, Rabu (4/1/2023) menjadi tanggal penerbangan The Golden Star ke Tanah Air.

Itu merupakan skenario yang sudah dipersiapkan Park Hang-seo jika Vietnam berhasil menjadi juara Grup B Piala AFF 2022 . Namun demikian, mereka harus memastikan kemenangan pada laga terakhir melawan Myanmar di Stadion My Dinh, Selasa (3/1/2022).

Jika Vietnam menang atas Myanmar dengan skor meyakinkan, maka The Golden Star berhak merebut tiket semifinal Piala AFF 2022 dengan status juara Grup B. Pelatih Vietnam Park Hang Seo mengatakan timnya akan langsung bersiap diri jika menjadi juara Grup B.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

"Tim akan memainkan leg pertama semifinal tandang pada 6 Januari. Jadi, harus berangkat pada 4 Januari," kata Park Hang Seo dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Selasa (3/1/2023).

Pelatih berusia 65 tahun itu mengatakan faktor kelelahan pastinya akan menjadi tantangan utama Vietnam. Karena itu, dia akan menyiapkan siasat agar para pemain Vietnam bugar pada laga semifinal.

"Tim harus kuat dan mengembalikan kondisi fisik. Itu menjadi persiapan untuk laga berikutnya (semifinal)," katanya

BACA JUGA: Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Traktir Makan Bulgogi di Restoran Korea

Park Hang Seo mengatakan untuk saat ini timnya fokus melawan Myanmar lebih dahulu. Setelah itu, dia akan menyiapkan skema terbaik untuk laga semifinal.

"Kami akan mengandalkan hasil pertandingan hari ini untuk membuat skenario yang berbeda," ucapnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)