3 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Sering Buang Peluang Cetak Gol

Selasa, 03 Januari 2023 - 11:13 WIB
loading...
A A A
Egy Maulana Vikri pernah mengalami hal yang sama dengan Saddil ketika mendapatkan umpan akurat dari Jordi Amat pada babak pertama kontra Kamboja. Setelah menerima umpan tersebut Egy langsung berduel dengan kiper Kamboja, Keo Socola.

Suporter Indonesia yang berada di tribun GBK sudah yakin pemain bernomor punggung 10 tersebut akan mencetak gol. Namun prediksi tersebut ternyata salah, Egy terjatuh sehingga gagal mencetak gol kedua lantaran saat melewati Keo Soksela, ia terpeleset hingga terjatuh.

3. Witan Sulaeman

Witan Sulaeman juga gagal memanfaatkan peluang emas ketika Tim Nasional Indonesia menghadapi rival terbaiknya yakni Timnas Thailand. Kejadian yang dilakukan oleh Witan tersebut sangat mengejutkan publik.

Pasalnya Witan gagal mencetak gol ke gawang lawan meski kosong tanpa penjagaan. Pada saat itu kiper Thailand, Kittipong Phoothawchuek, keluar dari kotak penalti untuk menghalau bola.

Namun, bola tersebut justru ditendang ke arah Witan sehingga bola pun terpental ke arah sisi kanan pertahanan Thailand atau langsung berada tepat mengarah ke depan kaki Witan Sulaeman. Kejadian tersebut terdokumentasi publik, sehingga banyak pendukung Timnas Indonesia yang menyayangkan hal tersebut. Terlebih beberapa media luar negeri seperti Korea Selatan pun ikut memberitakannya dengan menyinggung soal Shin Tae-yong yang terlihat lemas melihatnya.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)