Dilirik 4 Klub Raksasa Eropa, Alexis Mac Allister: Enggak Peduli Rumor!

Rabu, 04 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Dilirik 4 Klub Raksasa Eropa, Alexis Mac Allister: Enggak Peduli Rumor!
Alexis Mac Allister mengaku tidak memperdulikan rumor terkait ketertarikan empat klub raksasa Eropa. Gelandang Brighton & Hove Albion itu mengaku fokus pada pertandingan berikutnya dengan klub / Foto: Eurosport
A A A
BRIGHTON - Alexis Mac Allister mengaku tidak memperdulikan rumor terkait ketertarikan empat klub raksasa Eropa. Gelandang Brighton & Hove Albion itu mengaku fokus pada pertandingan berikutnya dengan klub.

Mac Allister menjadi salah satu pemain yang masuk radar klub raksasa Eropa setelah mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022. Selama tampil di kompetisi sepak bola empat tahunan yang berlangsung di Qatar, dia mencetak satu gol dan satu assist.

Tak pelak, Mac Allister pun jadi incaran raksasa Eropa. Tak tanggung-tanggung tiga tim elit, yakni Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Juventus dikabarkan menaruh minat serius padanya.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Laga Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2022 Dibuka, Harga Menarik Cuma Hari Ini!

Arsenal, Chelsea, Liverpool bahkan Juventus dikabarkan menaruh minat serius pada Mac Allister. Keempat klub itu bisa saja mendatangkan Mac Allister pada bursa transfer musim dingin ini andai ingin menebus klausulnya.

Tapi Mac Allister tampaknya cuek dengan rumor tersebut. Dia menegaskan bahwa saat ini dirinya ingin bertahan di The Seagullslebih lama lagi.

"Saya mencoba untuk tidak membaca terlalu banyak (rumor). Saya selalu mengatakan saya sangat senang di sini (Brighton) dan saya tidak terburu-buru untuk pergi,” kata Mac Allister dilansir dari BBC Internasional, Selasa (3/1/2023).

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Indonesia Tuan Rumah Leg Pertama

"Saya fokus pada pertandingan berikutnya dengan klub ini," sambungnya.

Mac Allister sendiri masih mempunyai kontrak yang cukup panjang, yakni hingga Juni 2025. Namun demikian, pemain kelahiran Santa Rosa, Argentina itu bisa saja hengkang andai ada kesepakatan dengan klub lain.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)