Disambut Hangat Pendukung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih

Selasa, 03 Januari 2023 - 23:00 WIB
loading...
Disambut Hangat Pendukung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo: Terima Kasih
Cristiano Ronaldo sudah tiba di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (3/1/2023). CR7 mendapat sambutan hangat dari banyak penggemar Al-Nassr. Foto: emirates247.com
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo sudah tiba di Riyadh, Arab Saudi, Selasa (3/1/2023). CR7 mendapat sambutan hangat dari banyak penggemar Al-Nassr.



Ronaldo selanjutnya akan menyapa publik di Stadion Mrsool Park, Victory Arena, Riyadh, Arab Saudi. Disisi lain, kedatangannya seperti sudah ditunggu-tunggu.

Terbukti dalam postingan Ronaldo, sejumlah anak kecil mengenakan jersey kuning kebanggaan Al-Nassr memberikan bunga kepada Ronaldo setibanya di Riyadh.

Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, Jumat (30/12/2022). Ini adalah kabar mengejutkan bagi dunia dan membanggakan bagi negara Arab itu.

Pemilik lima kali Ballon d’Or itu diagendakan bakal dikenalkan pertama kali ke hadapan publik di stadion berkapasitas 25.000 kursi itu.

“Terima kasih Riyadh untuk sambutan hangatnya. Sampai jumpa di stadion malam ini!,” tulis Ronaldo.

Bergabungnya Ronaldo di Al-Nassr menciptakan rekor dunia. Dia dipinang dengan kesepakatan 350 juta poundsterling atau sekitar Rp 6,5 triliun, menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola.

Ini adalah akhir keputusan Ronaldo setelah didepak Manchester United imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dia sepakat bergabung dengan Al-Nassr hingga 2025.

Gaji Ronaldo selama di klub juga diyakini sebagai yang terbesar abad ini. Dia dilaporkan akan menerima gaji sebesar 177 juta poundsterling atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun.



Ronaldo bakal mengawali perjalanannya di klub ini pada kompetisi musim depan. Karena Al-Nassr menduduki peringkat kedua Liga Arab Saudi, bisa jadi musim depan dia berlaga di Liga Champions Asia.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)