Hasil Copa Del Rey: Rodrygo Goes Bawa Real Madrid ke Babak 16 Besar

Rabu, 04 Januari 2023 - 05:22 WIB
loading...
Hasil Copa Del Rey: Rodrygo Goes Bawa Real Madrid ke Babak 16 Besar
Real Madrid mengalahkan Cacerano 1-0 di babak 32 besar Copa Del Rey 2022/2023. Laga ini berlangsung di Stadion Principe Felipe. Foto: Twitter
A A A
CACERES - Real Madrid mengalahkan Cacerano 1-0 di babak 32 besar Copa Del Rey 2022/2023. Laga ini berlangsung di Stadion Principe Felipe, Rabu (4/1/2023) dini hari.



Peluang demi peluang langsung diciptakan Madrid di awal babak pertama. Salah satunya lewat serangan Dani Ceballos memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

Ceballos kembali mendapat peluang di menit ke-16 lewat tendangan jarak jauh. Namun, bola itu masih bisa ditepis kiper lawan.

Cacerano mulai mendapatkan kesempatan dari tendangan bebas karena sejumlah pemainnya dilanggar. Tapi, serangannya dimentahkan jantung pertahanan Madrid.

Jual-beli serangan memasuki 10 menit menjelang akhir babak. Cacereno mendapat peluang melalui Samu Manchon, sementara Madrid dari Asensio. Tapi, kiper kedua bisa menghalaunya.

Babak pertama ditutup dengan tendangan first time dari Rodrygo. Tapi, bolanya masih melambung diatas gawang lawan. Skor tetap 0-0

Madrid mendapatkan peluang untuk menembus rapatnya pertahanan Cacerano. Tetapi, Rodrigo Goes berada di posisi offside pada menit ke-53 usia mendapatkan umpan Marco Asensio.

Sedangkan pada menit ke-60 tendangan Marco Asensio masih bisa diblok oleh kiper tim tuan rumah, Ivan Moreno.

Usaha Cacerano untuk mendapatkan keunggulan pada menit ke-62 masih belum berhasil, setelah tendangan Samu Manchon masih bisa dihentikan oleh Federico Valverde.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)