Barcelona vs Intercity: Tanpa Lewandowski-Pedri, Xavi Andalkan Pemain Ini

Rabu, 04 Januari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Barcelona vs Intercity: Tanpa Lewandowski-Pedri, Xavi Andalkan Pemain Ini
Barcelona tanpa Robert Lewandowski jelang laga kontra CF Intercity di babak 32 Besar Copa del Rey 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
ALICANTE - Barcelona tanpadua pemain intinya jelang laga kontra CF Intercity di babak 32 Besar Copa del Rey 2022/2023 . Robert Lewandowski dan Pedri diistirahatkan untuk laga La Liga kontra Atletico Madrid.

Duel Barcelona versus klub divisi tiga Liga Spanyol itu digelar di Stadion Jose Rico Perez, Alicante, Spanyol, Kamis (5/1/2023) pukul 03.00 WIB. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez pun bakal merotasi pasukannya.



Xavi memastikan Lewandowski dan Pedri tidak akan bermain di laga nanti alias diistirahatkan untuk laga lanjutan Liga Spanyol melawan Atletico Madrid.

“Ia (Lewandowski) absen karena telah banyak menit bermain. Ini saat yang bagus baginya untuk beristirahat. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting di depan. Dia bisa bermain melawan Atletico Madrid. Jadi, istirahat untuk dia dan Pedri," ungkap Xavi, dilansir dari Barca Universal, Rabu (4/1/2023).



Oleh karena itu, Xavi akan merotasi skuadnya dengan akan memainkan pemain mudanya, Eric Garcia hingga Ronald Araujo. Selain itu, Gavi juga dipastikan siap untuk diturunkan setelah pulih dari cederanya.

“Idenya adalah merotasi dan memberikan menit bermain kepada pemain yang sudah lama tidak bermain, seperti Eric dan Araujo," cetus Xavi.

"Gavi baik-baik saja, dia mengalami memar di betis, dia tidak bisa berlari dan meminta untuk diganti, tetapi (sekarang) dia memiliki hasrat murni dan tersedia," tambahnya.

Selain itu, Xavi juga kemungkinan akan memainkan kiper jebolan akademi La Masia, Inaki Pena. Dia telah dimasukkan ke daftar skuad utama Blaugrana.

“Kami telah menyerahkan dokumen untuk dia menjadi pemain tim utama dan kami menunggu resolusi Federasi. Dia ada dalam daftar panggilan karena kami yakin dia akan bisa bermain," tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)