Kembali ke PSG, Messi Senyum Lebar Disambut Guard of Honour dan Plakat Emas

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:49 WIB
loading...
Kembali ke PSG, Messi Senyum Lebar Disambut Guard of Honour dan Plakat Emas
Lionel Messi tersenyum lebar kedatangannya disambut dengan guard of honour dan plakat emas/Foto-foto/@PSG_english
A A A
PARIS - Lionel Messi telah kembali klubnya, Paris Saint Germain (PSG). Sang juara dunia tersenyum lebar kedatangannya di tempat latihan PSG , Camp De Loges, Paris, Rabu (4/1/2023) pagi waktu setempat, disambut dengan guard of honour dan plakat emas.

Messi merebut trofi Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Tim Tango mengalahkan Prancis pada partai final lewat adu penalti 2-4 (3-3) di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, 18 Desember 2022.



Messi kemudian diliburkan selama dua setengah pekan oleh pelatihnya, Christopher Galtier. Pelatih asal Prancis itu beralasan bahwa Messi harus menikmati waktunya dalam perayaan gelar juara paling prestisius di dunia itu.
Kembali ke PSG, Messi Senyum Lebar Disambut Guard of Honour dan Plakat Emas


Usai cukup lama diliburkan, Messi kini telah kembali ke pusat pelatihan PSG yang bertempat di Camp De Loges, Paris, pada Rabu (4/1/2022) pagi waktu setempat. Messi disambut layaknya seorang raja oleh rekan-rekan setimnya.



Momen itu diunggah oleh Instagram resmi klub, @psg, Rabu (4/1/2023). Begitu masuk lapangan, Messi dikejutkan dengan guard of honour yang dipersiapkan rekan-rekan setimnya.

Tak hanya itu, salah seorang petinggi PSG menganugerahi Messi dengan sebuah penghargaan. Pemain berusia 35 tahun itu diberi penghargaan berupa plakat emas.

Messi berpeluang kembali beraksi kala PSG bertandang ke markas klub Liga 3 Prancis, LB Chateaurux, Stade Gaston Petit pada Sabtu 7 Januari 2023 mendatang. Jika diparkir, Messi akan beraksi di laga selanjutnya, kala PSG menjamu Angers di Liga Prancis 2022-2023 pada Kamis 12 Januari 2023 dini hari WIB.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)