Bali United Datangkan Gerri Mandagi Jadi Serep Nadeo Argawinata

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Bali United Datangkan Gerri Mandagi Jadi Serep Nadeo Argawinata
Bali United resmi merekrut kiper Gerri Martin Milliam Mandagi/Foto/Instagram
A A A
GIANYAR - Bali United r esmi merekrut kiper Gerri Martin Milliam Mandagi. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- menjadi serep Nadeo Argawinata yang kerap membela Timnas Indonesia.

Bali United bergerak cepat pada jendela transfer paruh kedua Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu mendatangkan Gerri Mandagi dari klub Liga 2, PSBS Biak.



Gerri Mandagi merupakan kiper asal Tomohon, Sulawesi Utara. Dia diplot untuk semakin memperkokoh kekuatan tim besutan Stefano Cugurra di bawah mistar gawang.

Sebelum mendatangi Gerri, Bali United sudah memiliki empat kiper yakni Nadeo Arga Winata, Muhammad Ridho Djazulie, Rakasurya Handika, dan Komang Aryantara.



Namun, seiring Nadeo yang kerap membela Timnas Indonesia, Serdadu Tridatu pun memilih untuk menambah amunisinya. Apalagi, Nadeo dihantam cedera saat melawan Filipina pekan lalu.

Kedatangan Gerri Mandagi pun diharapkan mampu memperdalam komposisi Serdadu Tridatu di posisi kiper. Khususnya, ketika Nadeo dipanggil membela Timnas Indonesia terutama di ajang Piala Asia 2023 Juni mendatang.

Sementara itu, selama membela PSBS Biak pada ajang Liga 2 2022/2023, Gerri Mandagi sendiri baru tampil sebanyak dua kali dan kebobolan empat gol. Sebelumnya, kiper berpostur 180 cm ini pernah berseragam Persipura Jayapura pada Liga 1 2019/2020 dan 2021/2022.

Namun, selama masa baktinya bersama tim Mutiara Hitam, Gerri Mandagi mencatatkan satu penampilan. Meski begitu, kiper yang identik mengenakan headband tersebut memiliki karier yang impresif ketika membela Mitra Kukar pada periode 2016 hingga 2020.

Gerri Mandagi menorehkan 13 nirbobol dari total 43 penampilan di berbagai ajang bersama tim Naga Mekes. Setelah berseragam Bali United, Gerri pun mengaku bersyukur dan berharap bisa memberikan pengaruh positif terhadap tim Serdadu Tridatu itu.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Tim ini meski terbilang baru di kompetisi Indonesia, tapi memiliki manajemen dan tim pelatih yang profesional. Saya berharap bisa berkontribusi maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United,” ungkap Gerri Mandagi, dilansir dari laman resmi Bali United, Rabu (4/1/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2717 seconds (0.1#10.140)