Resolusi Apriyani/Fadia: Peringkat 1 Dunia di Akhir Tahun 2023

Rabu, 04 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Resolusi Apriyani/Fadia: Peringkat 1 Dunia di Akhir Tahun 2023
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mematok target tinggi di tahun 2023/Foto/MPI/Andika R
A A A
JAKARTA - Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti mematok target tinggi di tahun 2023. Ganda putri andalan Indonesia itu bertekad menjadi nomor satu dunia pada akhir tahun ini.

Apriyani/Fadia baru dipasangkan pada tahun 2022. Walakin, mereka sudah menunjukkan prestasinya dengan meraih beberapa gelar.



Mereka menjalani debut di SEA Games 2021 dan langsung menggondol medali emas untuk Indonesia. Kemudian Apriyani/Fadia berhasil menyabet gelar juara Malaysia Open dan Singapore Open 2022.

Tak sampai disitu, mereka juga berhasil mentas di BWF World Tour Finals pada Desember lalu. Atas sederet prestasinya itu, kini Apriyani/Fadia menempati posisi 11 dunia di sektor ganda putri.



Menutup tahun 2022 dengan manis, Apriyani pun mengusung target untuk bisa menghuni lima besar di 2023. Namun, resolusi Fadia ingin lebih. Pemain berusia 22 tahun itu menargetkan finis peringkat satu pada akhir tahun ini.

"Kami mau naikin ranking lagi. Saya menargetkan tahun ini bisa top five karena biar ada tarikan untuk kami, berdua. Kalau hanya seperti main saja, itu kayak kurang, jadi ya sudah itu buat tarikan aja," kata Apriyani kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI, Rabu (4/1/2023).

"Sebelum All England lima besar lah, akhir tahun peringkat satu," tegas Fadia.

Apriyani pun mengamini harapan Fadia. Eks tandem Greysia Polii itu berharap performa mereka di tahun ini bisa meningkat. Selain itu, dirinya menegaskan akan berupaya semaksimal mungkin pada rangkaian turnamen yang ada di depan mata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)