Preview Granada vs Real Madrid: El Real Mencium Aroma Trofi

Senin, 13 Juli 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Granada vs Real Madrid: El Real Mencium Aroma Trofi
Real Madrid bermaksud meraih kemenangan saat melawat ke markas Granada. Foto: isoccer.tk
A A A
GRANADA - Real Madrid bermaksud meraih kemenangan saat melawat ke markas Granada. Dengan tiga pertandingan tersisa, El Real bakal semakin dekat dengan gelar La Liga 2019/2020.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan berlangsung pukul 03.00WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Skuat asuhan Zinedine Zidane favorit merengkuh gelar La Liga musim ini. El Real saat ini duduk di posisi pertama dengan 80 poin dari 35 laga. Mereka terpaut satu angka di atas Barcelona yang sudah memainkan laga ke-36.

Menghadapi Granada, Real Madrid juga lebih diunggulkan menang. Statistik menyebut, dalam sembilan pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi Real Madrid selalu berhasil mencetak kemenangan.

Namun, di tiga kemenangan terakhir Real Madrid -sejak restart La Liga, mereka selalu menang tipis dengan defisit tak lebih dari satu gol. Artinya, El Real perlu mewaspadai Granada. (Baca Juga: Perempuan Cerdas di Balik Sukses Pesepak Bola )

Madrid punya sedikit kabar gembira menyusul kembalinya kapten mereka, Sergio Ramos yang sempat absen akibat akumulasi kartu. Seperti kita ketahui, Ramos tak cuma jago bertahan, ia juga cukup sering membantu Madrid mencetak gol.

Prakiraan Susunan Pemain

Granada: Silva; Foulquier, Diaz, Vallejo, Duarte, Neva; Machis, Herrera, Azeez, Puertas; Soldado

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Valverde; Hazard, Benzema, Asensio
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)