Hasil Lecce vs Lazio: Kalah, Biancocelesti Gagal Gusur Inter Milan

Kamis, 05 Januari 2023 - 01:31 WIB
loading...
Hasil Lecce vs Lazio: Kalah, Biancocelesti Gagal Gusur Inter Milan
Hasil Lecce vs Lazio: Kalah, Biancocelesti Gagal Gusur Inter Milan. Foto: IST
A A A
LECCE - Hasil Lecce vs Lazio di Liga Italia ada di artikel ini. Lazio gagal menggusur Inter Milan dari empat besar klasemen Serie A setelah menelan kekalahan 1-2 di tangan Lecce.

Pertandingan antara Lecce vs Lazio digelar di Stadio Comunale Via Del Mare, Rabu (4/1/2023) malam WIB. Lazio kalah setelah lebih dulu unggul lewat gol Ciro Immobile.

Saat laga baru berjalan 6 menit, Biancocelesti –julukan Lazio- mendapat peluang emas lewat Nicolo Casale. Namun, tandukan Casale yang menyambar umpan silang Danilo Cataldi ditepis kiper Lecce, Wladimiro Falcone.



Pada menit ke-14, Lazio berhasil memecah kebuntuan. Anak asuh Maurizio Sarri membuka keunggulan menjadi 1-0 melalui gol Ciro Immobile dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Ketinggalan satu gol, Lecce mulai tampil lebih keluar untuk menyerang. Namun, hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Di babak kedua, Lecce tampil lebih agresif untuk menyamakan skor. Pada menit ke-57, Strefezza melepaskan tenadangan kaki kanan dari tengah kotak penalti yang meluncur deras ke pojok kanan gawang Lazio yang tak mampu dijangkau Provedel. Skor berubah 1-1.

Pada menit ke-71, Lecce berhasil membalik kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Lorenzo Colombo usai menyambut umpan manis Di Francesco. Tim tuan rumah unggul 2-1.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol lagi yang tercipta. Tim tuan rumah sukses mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil itu, Lazio tertahan di posisi kelima klasemen Serie A. Mereka gagal menggusur Inter Milan yang sama-sama mengoleksi 30 poin tapi unggul dalam selisih gol.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)