Hasil Cremonese vs Juventus: Menang Tipis, Nyonya Tua Pertahankan 3 Besar

Kamis, 05 Januari 2023 - 03:06 WIB
loading...
Hasil Cremonese vs Juventus: Menang Tipis, Nyonya Tua Pertahankan 3 Besar
Arkadiusz Milik beraksi saat Juventus mengalahkan Cremonese dengan skor tipis 1-0 di Liga Italia, Rabu (5/1/2023) REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
CREMONA - Hasil Cremonese vs Juventus di Liga Italia 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad berjuluk Nyonya Tua sukses mempertahankan posisi 3 besar klasemen Serie A usai menang tipis 1-0.

Bertanding di Giovanni Zini Stadium, Cremona, Kamis (5/1/2022) dini hari WIB, Juventus lebih diunggulkan menang. Namun, Cremonese membuat kejutan dengan tampil bagus di awal laga.

Pada menit ke-15, Cremonese berhasil mencetak gol dengan sundulan Emanuele Valeri yang tidak dapat diantisipasi dengan baik. Namun wasit akhirnya menganulir gol tersebut karena pemain Cremonese terjebak offside.



Di sisa babak pertama, Juventus berusaha membangun serangan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga laga berkesudahan 0-0 saat turun minum.

Setelah istirahat, pertandingan berjalan antiklimaks. Juventus yang diharapkan mampu mencetak gol justru kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Skuad berjuluk Nyonya Tua baru bisa memecah kebuntuan di masa injury time. Tepat pada menit ke-90 (+1), Juventus akhirnya mencetak gol melalui Arkadiusz Milik. Gol itu sekaligus menutup laga dengan kemenangan Juventus, 1-0.

Meski cuma menang tipis, Juventus sukses mempertahankan posisi 3 besar klasemen Serie A. Si Nyonya Tua kini mengoleksi 34 poin dari 16 laga, mereka cuma tertinggal 1 poin di belakang AC Milan yang bertengger di posisi kedua klasemen.

Susunan Pemain

Cremonese (3-5-2): Marco Carnesecchi; Alex Ferrari, Matteo Bianchetti, Luka Lochoshvili; Leonardo Sernicola, Michele Castagnetti, Charles Pickel, Soualiho Meite, Emanuele Valeri; David Okereke, Cyriel Dessers.

Pelatih: Massimiliano Alvini.

Juventus (3-5-1-1): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Matìas Soule, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, Filip Kostic; Fabio Miretti, Arkadiusz Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)