Hasil Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: The Lilywhites Pesta Gol

Kamis, 05 Januari 2023 - 05:42 WIB
loading...
Hasil Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: The Lilywhites Pesta Gol
Hasil Tottenham Hotspur vs Crystal Palace: The Lilywhites Pesta Gol
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur membantai Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Harry Kane dan kolega sukses menang telak dengan skor meyakinkan, 4-0.

Pertandingan berlangsung di Selhurst Park, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Laga berjalan dalam intensitas tinggi sejak menit pertama. Bahkan, Palace hampir membuka papan skor pada menit ke-5, tetapi tendangan Michael Olise terlalu lemah sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh Hugo Lloris.



Tiga menit berselang, tim berjuluk The Lilywhites gantian mengancam pertahanan tim tuan rumah. Namun, sepakan melengkung Bryan Gil mengarah tepat ke pelukan kiper Crystal Palace, Vicente Guaita.

Pada menit 27, The Eagles –julukan Palace- mendapatkan peluang emas lewat Wilfried Zaha. Sayangnya, tendangan mendatarnya yang dilepaskan setelah melakukan kerja sama satu-dua yang apik dengan Jordan Ayew bisa ditepis oleh Lloris.

Empat menit kemudian, giliran Joachim Andersen yang hampir menjebol gawang Spurs dengan tendangan jarak jauhnya. Akan tetapi, bola yang meluncur dengan sangat deras masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Setelah itu, jual beli serangan terjadi antara kedua belah tim. Mereka sama-sama bermain sangat ngotot dalam tempo permainan yang cepat.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Spurs masih terus mencoba untuk membongkar pertahanan Palace. Tapi, hingga turun minum Pasukan Antonio Conte masih belum bisa melakukannya sehingga skor kacamata masih tak berubah saat turun minum.

Saat babak kedua baru berjalan tiga menit, Spurs berhasil membuka papan skor lewat Harry Kane. Sang kapten menjebol gawang Guaita dengan tandukannya yang menyambar umpan ciamik Ivan Perisic.

Lima menit kemudian, Kane sukses menorehkan gol keduanya dalam laga ini untuk membawa Armada Antonio Conte. Kali ini, sontekannya yang menggetarkan gawang Palace berkat crossing Bryan Gil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)