Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu-Kamis (5/1/2023): Inter Milan Nodai Napoli, Barcelona Dipersulit Tim Gurem

Kamis, 05 Januari 2023 - 07:01 WIB
loading...
Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu-Kamis (5/1/2023): Inter Milan Nodai Napoli, Barcelona Dipersulit Tim Gurem
Hasil Pertandingan Sepak Bola, Rabu-Kamis (5/1/2023): Inter Milan Nodai Napoli. Foto: Reuters
A A A
MILAN - Hasil pertandingan sepak bola dari liga-liga top Eropa ada di artikel ini. Di antaranya kemenangan Inter Milan atas Napoli di Serie A, serta laga sengit Barcelona menghadapi tim gurem di Copa del Rey.

Dari ajang Premier League, Tottenham Hotspur menghancurkan tuan rumah Crystal Palace 4-0 di Selhurst Park, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Harry Kane menyumbangkan dua gol dalam laga ini. Sedang dua gol lain dicetak Matt Doherty dan Son Heung-min.



Beralih ke Serie A, Inter Milan memberikan kekalahan perdana untuk Napoli. La Beneamata menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Edin Dzeko di menit 56 yang membuat rekor sang pemuncak klasemen Serie A itu tercoreng.

Klub raksasa Serie A lain yakni AC Milan dan Juventus juga meraih kemenangan. Rossoneri menekuk tuan rumah Salernitana 2-1 di Stadio Arechi. Sedangkan Bianconeri menang tipis 1-0 atas Cremonese di Stadio Giovanni Zinni.

Dari babak 32 besar Copa del Rey, Sevilla melumat Linares dengan skor 5-0 di Estadio Municipal de Linarejos. Youssef En-Nesyri mencetak hattrick untuk Sevilla.

Sementara itu, Barcelona harus melewati perlawanan sengit tim gurem dari kasta ketiga Liga Spanyol, Intercity. Setelah melewati babak tambahan di Estadio Jose Rico Perez, armada Xavi Hernandez baru bisa mengunci kemenangan tipis 4-3 dan melaju ke babak 16 besar.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepak bola semalam

Liga Inggris

Southampton 0-1 Nottingham Forest
Leeds United 2-2 West Ham United
Crystal Palace 0-4 Tottenham Hotspur
Aston Villa 1-1 Wolverhamptom Wanderers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)