Thailand Siap Tempur Hadapi Laga Tandang Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF 2022

Kamis, 05 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Thailand Siap Tempur Hadapi Laga Tandang Lawan Malaysia di Semifinal Piala AFF 2022
Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking mengakui bahwa anak asuhnya siap tempur menghadapi Malaysia pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 / Foto: Kolase Instagram alexandre polking
A A A
KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas Thailand Alexandre Polking mengakui bahwa anak asuhnya siap tempur menghadapi Malaysia pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1/2023) mendatang.

Tentu saja ini bukan pertandingan yang mudah bagi tim besutan Polking. Mengingat mereka harus melakoni laga tandang terlebih dahulu di semifinal leg pertama ini.

Polking pun mengakui meraih kemenangan atas Timnas Malaysia bukan perkara mudah. Menurutnya, Harimau Malaya adalah tim yang kuat dan punya semangat juang tinggi.

BACA JUGA: 3 Rekor Marselino Ferdinan di Timnas Indonesia: Terbaru Kalahkan Rekor Boaz Solossa

"Seperti yang kita tahu, kita bertemu Malaysia di Piala Raja beberapa bulan lalu. Mereka adalah tim yang kuat. Mereka terorganisir dengan baik, selalu berjuang, itulah yang dia tunjukkan dalam permainan," ujar Polking dikutip dari Siam Sport, Kamis (5/1/2023).

Meski demikian, Polking tak gentar dengan laga tandang tersebut. Dia menegaskan bahwa Timnas Thailand siap meraih kemenangan atas Malaysia di leg pertama semifinal Piala AFF 2022.

BACA JUGA: Media Vietnam Sebut Pratama Arhan dan Asnawi Roh Permainan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

"Tapi kami siap bertarung di semifinal. yang merupakan permainan penentu. Dan mudah-mudahan kami dapat merencanakan dengan baik melawan kami," imbuh Polking.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)