MotoGP 2023: Joan Mir Nikmati Tantangan di Tim Repsol Honda

Kamis, 05 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
MotoGP 2023: Joan Mir Nikmati Tantangan di Tim Repsol Honda
Joan Mir bertekad untuk menjalani musim perdananya bersama tim Repsol Honda dengan sebaik mungkin / Foto: MotoGP
A A A
AALST - Joan Mir bertekad untuk menjalani musim perdananya bersama tim Repsol Honda dengan sebaik mungkin. Tapi sebelum bertarung di lintasan pacuan kuda besi, mantan joki tim Suzuki itu terlebih dahulu menyesuaikan dengan motor pabrikan Jepang tersebut.

Sejauh ini Joan Mir baru sekali menjalani uji coba bersama Honda. Namun, dia bakal menjalani adaptasi dengan nada penuh optimisme.

BACA JUGA: Pembalap Ken Block Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Mobil Salju

"Saya mencoba untuk beradaptasi dengan tantangan baru melalui optimisme. Saya juga memiliki keinginan untuk memulai perjalanan bersama tim baru sebaik mungkin," kata Mir di laman resmi Honda, Kamis (5/1/2023).

Tidak hanya itu, Mir merasa antusias menjalani musim pertama bersama Repsol Honda. Dia juga dapat menikmati sejumlah sesi dan pertemuan bersama anggota dan staf mekanik Honda.

BACA JUGA: MotoGP Indonesia Dijadikan Ajang Perluas Pasar Aprilia

"Secara pribadi, saya selalu menikmati tantangan seperti ini dan mengetahui hal baru. Bagaimana tim, motor dan berjumpa semua orang di dalam tim. Saya menikmati uji coba dan prosesnya. Saya menantikan bertemu lebih banyak orang di tim ini," ujarnya.

Mir bakal mengenakan motor bercorak Repsol Honda di uji coba pramusim pada 10-12 Februari 2023. Pengetesan tersebut rencananya akan berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)