Jordi Amat: Timnas Indonesia Tampil Beda Lawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022

Kamis, 05 Januari 2023 - 16:32 WIB
loading...
Jordi Amat: Timnas Indonesia Tampil Beda Lawan Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022
Jordi Amat menegaskan Timnas Indonesia bakal tampil berbeda saat melawan Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023) / Foto: Instagram Jordi Amat
A A A
JAKARTA - Jordi Amat menegaskan Timnas Indonesia bakal tampil berbeda saat melawan Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2023). Menurutnya, Shin Tae-yong sudah mulai melakukan pembenahan termasuk evaluasi terhadap penyelesaian akhir.

Jordi Amat menambahkan sejauh ini tim tengah diselimuti kepercayaan diri yang tinggi jelang laga melawan Vietnam. Bahkan Skuad Garuda sudah mengalami perkembangan yang positif.

"Kami tahu bahwa kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami dapatkan," kata Jordi kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Rabu (4/1/2023).

BACA JUGA: Vietnam Pasang Jebakan untuk Timnas Indonesia di Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022

"Dan saya percaya, di laga semifinal nanti (melawan Vietnam) kami akan menunjukkan permainan yang berbeda, dan saya merasa tim kami mengalami perkembangan yang positif sejauh ini,” sambungnya yakin.

Secara statistik di Piala AFF 2022 , Indonesia dan Vietnam cukup seimbang. Dalam empat pertandingan penyisihan Grup A dan B, dua tim belum pernah sekali pun menelan kekalahan.

BACA JUGA: Bukan Menang, Ini Prediksi Hasil Laga Semifinal Piala AFF 2022 Versi Mantan Pemain Vietnam

Artinya, siapa di laga nanti yang bakal merusak rekor tersebut. Indonesia atau Vietnam?

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)