Pelatih Vietnam Park Hang-seo Ngambek, Tinggalkan Ruangan saat Jumpa Pers Pra-pertandingan vs Indonesia

Kamis, 05 Januari 2023 - 17:31 WIB
loading...
Pelatih Vietnam Park Hang-seo Ngambek, Tinggalkan Ruangan saat Jumpa Pers Pra-pertandingan vs Indonesia
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo ngambek saat sesi jumpa pers pra-pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022/Foto/thethao247.vn
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seomengambeksaat sesi jumpa pers pra-pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Jakarta, Kamis (5/1/2023). Park Hang-seo meninggalkan ruangan lebih cepat dari jadwal, setelah di dalam ruangan ada wartawan Korea Selatan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Awak media sempat kebingunan dengan sikap Park Hang-seo. Selain, mengira ada mata-mata di dialam ruangan konferensi pers, Park juga protes karena pihak Indonesia mengubah waktu kick-off pertandingan.



Laga leg pertama Timnas Indonesia kontra Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 mendatang. Sebelumnya, sempat simpang siur mengenai jadwal sepak mula pertandingan tersebut.

Di laman penjualan tiket pertandingan, Tiket.com, tercantum bahwa laga dihelat pada pukul 16.30 WIB. Namun Google malah mencantumkan bahwa pertandingan dilangsungkan pada pukul 19.30 WIB.



Kemudian, PSSI melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yunus Nusi memastikan bahwa laga akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Hal itu tidak disenangi oleh Park Hang-seo selaku juru taktik Timnas Vietnam.

Park Hang-seo kemudian meninggalkan ruang konferensi pers SUGBK lebih awal. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia yang berada di lokasi, Kamis (5/1/2023), Park Hang-seo marah-marah, penerjemah juga hanya menerjemahkan dengan bahasa Vietnam.

Hal itu sempat menuai kebingungan di antara awak media yang hadir. Media Officer PSSI, Bandung Saputra pun tak tahu menahu apa yang gerangan terjadi.

Namun media Vietnam, Soha.vn menyajikan ungkapan penuh amarah yang disampaikan pelatih asal Korea Selatan itu. Pelatih berusia 65 tahun itu tak senang pihak Indonesia seenaknya mengubah jadwal pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)