Pep Guardiola Akui Chelsea Sukses Persulit Manchester City

Sabtu, 07 Januari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Pep Guardiola Akui Chelsea Sukses Persulit Manchester City
Pep Guardiola Akui Chelsea Sukses Persulit Manchester City. Foto: Manchester City
A A A
LONDON - Manchester City berhasil memastikan kemenangan saat menghadapi Chelsea di laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Pelatih The Citizens, Pep Guardiola, menyebut bahwa tim asuhannya sedikit mengalami kesulitan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB. Setelah berusaha tampil sebaik mungkin, Man City hanya mampu meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Riyad Mahrez (63’).



Guardiola pun mengatakan bahwa Man City memang mengalami kesulitan di laga tersebut, khususnya di babak pertama. Dirinya menilai tim asuhannya ceroboh sehingga gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan.

"Kami banyak mengalami kesulitan di babak pertama, kami bermain ceroboh dan lambat dan tanpa ritme. Di babak kedua jauh lebih baik dari menit pertama,” ungkap Pep Guardiola dilansir dari BBC, Jumat (6/1/2022).

Guardiola juga merasa Man City telah menunjukan permainan yang lebih baik di babak kedua. Meski hanya meraih kemenangan tipis, pelatih berusia 51 tahun itu tetap merasa puas dengan hasil yang didapatkan.

“Di babak kedua kami jauh lebih baik di setiap bagian. Ini hasil yang besar bagi kami,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Selain itu, Guardiola juga mengatakan bahwa tiga poin tambahan yang didapatkan di laga tersebut memang sangat penting bagi Man City. Pasalnya, The Citizens terus berusaha sekuat mungkin untuk mengejar posisi puncak klasemen yang hingga kini masih dimiliki oleh Arsenal.

"Tiga poin itu penting, pasti. Para pemain tahu itu, untuk waktu yang lama kami berada di puncak,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8057 seconds (0.1#10.140)