Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, Gratis di Sini!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 08:07 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, Gratis di Sini!
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022, Gratis di Sini! Foto: IST
A A A
JAKARTA - Link live streaming Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 ada di artikel ini. Pertandingan dapat disaksikan secara gratis di RCTI Plus.

Timnas Indonesia akan segera menghadapi Vietnam di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022). Kick-off digelar pukul 16.30 WIB.

Pertandingan ini menarik karena Vietnam bukan lawan yang mudah dikalahkan. Bahkan, tim asuhan Park Hang-seo tersebut adalah salah satu tim unggulan yang cukup dijagokan untuk merebut gelar juara kali ini.



Netizen Indonesia meminta Skuad Garuda bermain agresif mengandalkan status tuan rumah saat menjamu Vietnam. Lewat media sosial, mereka meminta tim asuhan Shin Tae-yong bermain dengan kemampuan terbaik.

“Kalau ingin menang lawan Vietnam jangan main cantik, tapi main keras bro. Main sekeras mungkin tapi jangan kena kartu, pokoknya tebar ancaman terus,” tulis akun Twitter @JavaRockstar78 dilansir pada Jumat (6/1/2022).

Selain itu, ada juga yang meminta Timnas Indonesia tidak hanya mengandalkan serangan balik di laga tersebut. Pasalnya dirinya yakin bahwa Indonesia sebenarnya memiliki kualitas yang baik untuk membangun serangan secara maksimal.

“Tapi jika Indonesia bermain longgar dengan bola-bola panjang atau mengandalkan sistem counter attack peluang menang sangat tipis. Secara prestasi, Indonesia lebih unggul dalam membangun serangan,” pungkasnya.

Untuk menyaksikan keseruan laga Indonesia vs Vietnam di RCTI Plus, silakan klik link berikut: Link Live Streaming RCTI Plus
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)