Gervonta Davis Balas Shakur Stevenson: Dia Tak Punya Kekuatan!

Jum'at, 06 Januari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Gervonta Davis Balas Shakur Stevenson: Dia Tak Punya Kekuatan!
Gervonta Davis Balas Shakur Stevenson: Dia Tak Punya Kekuatan!/Marca
A A A
Gervonta Davis balas menyindir Shakur Stevenson dengan menyebut sebagai petinju lemah tak punya kekuatan pukulan. Sindiran itu dilontarkan Gervonta Davis saat mengetahui Shakur Stevenson diskenario bertarung dengan Devin Haney, juara kelas ringan tak terbantahkan.

"Mengapa [Stevenson] berbicara seperti dia yang terbaik? Ia bahkan belum bertarung di kelas 61,2 kg. Ia bahkan tidak memiliki kekuatan di 57,1 kg atau 58,9 kg atau tidak satupun dari itu," kata Davis pada Luke Thomas dari Morning Kombat.



Gervonta Davis sebelumnya dirumorkan akan menghadapi Devin Haney tapi belum tercapai kesepakatan. Sebagai gantinya, Gervonta Davis akan berhadapan dengan Hector Luis Garcia pada hari Sabtu di Capital One Arena, Washington D.C. dalam acara Showtime pay-per-view.

Jika Tank --julukan Gervonta Davis-- menang, Ryan Garcia akan menjadi lawan berikutnya yang siap untuk pertandingan di kelas 61,6 kg pada musim semi ini. Dua tanggal pertandingan Davis berikutnya telah ditentukan, dan sang agen bebas ini menyerukan bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun tiga laga, dengan laga ketiga akan menjadi pertemuan antara Devin Haney atau Shakur Stevenson, yang keduanya terikat dengan Top Rank.

"Semua hal itu tidak masalah. Bagaimana Anda bisa menghentikan orang yang benar-benar bisa memukul? Tak peduli semua tinju itu, anda akan terkena pukulan. Apa yang akan anda lakukan saat anda terkena pukulan?,"seloroh Davis.

Stevenson baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan menang jika ia dan Davis bertemu, dan menyebut kelas ringan sebagai divisi yang berlebihan petinjunya. "Saya tidak akan mengambil kredit dari pria itu. Saya kira [Davis adalah] petarung yang luar biasa. Maksud saya, lihatlah dia," kata Stevenson.

"Ia bertarung dengan bayaran per tayang untuk menjatuhkan lawan-lawan ini. Itu tidak menghilangkan fakta bahwa saya bisa mengalahkan pria ini. Pria ini tahu bahwa ia tidak dapat mengalahkan saya."



Stevenson, sang juara dua divisi, akan menjalani debutnya dalam kelas ringan akhir tahun ini, namun saat ini ia mengalami kesulitan untuk menemukan lawan papan atas yang bersedia melawannya. Orang kepercayaan dan teman Davis, Adrien Broner, baru-baru ini menyatakan bahwa Stevenson akan menjadi pertarungan yang paling sulit bagi Tank.

Davis - yang telah mencetak 25 KO dari 27 lawannya - yakin bahwa kekuatan KO-nya yang dahsyat akan mampu mengatasi Stevenson (19-0, 9 KO) yang seorang kidal licin jika mereka bertemu. Ketika Davis ditanya seberapa jauh kekuatannya dapat diterjemahkan, Davis mengatakan, "Kelas penjelajah yang kuat. Karena bukan hanya kekuatan, tapi juga akurasi dan penempatan. Bahkan dengan [KO Rolando Romero pada ronde keenam], itu bukan hanya pukulan kuat. Itu adalah bagaimana saya melontarkannya. Tempat saya mengenainya. Penempatan waktunya. Seperti, bahkan pergerakan yang saya lakukan. Itu adalah tiap hal kecil. Saya tidak hanya melontarkan pukulan swing."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)