Beber Alasan Bali United Lepas Willian Pacheco, Teco: Ada Masalah di Brasil

Sabtu, 07 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
Beber Alasan Bali United Lepas Willian Pacheco, Teco: Ada Masalah di Brasil
Beber Alasan Bali United Lepas Willian Pacheco, Teco: Ada Masalah di Brasil
A A A
GIANYAR - Bali United telah resmi melepas salah satu bek asingnya, Willian Pacheco, Kamis (5/1/2023). Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra, membeberkan alasan Bali United melepas pemain Brasil tersebut.

Padahal, Pacheco mampu menunjukan hasil yang cukup gemilang pada musim ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah berhasil menciptakan empat dari 36 gol Serdadu Tridatu pada musim 2022/2023.



Stefano Cugurra pun mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah pribadi dengan Pacheco. Pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Teco itu menyebut bahwa Pacheco memang memiliki masalah pribadi yang membuatnya kembali ke Brasil.

“Sama saya tidak ada masalah, tapi dia ada masalah pribadi dan harus urus masalah itu di Brasil. Sehingga sepakat dengan manajemen untuk akhiri kontrak,” ungkap Coach Teco dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (6/1/2023).

Setelah lima tahun bekerja sama dengan Pacheco, Coach Teco masih merasa bahwa pemain dengan nomor punggung 43 itu memiliki kemampuan yang baik. Dirinya juga merasa puas dengan performa Pacheco di musim ini.

“Saya sudah kerja dengan dia (Pacheco) 5 tahun, 1 tahun di Persija dan 4 tahun di sini (Bali United). Dia punya prestasi bagus saat di Persija dan di Bali United bisa juara dua kali. Begitu juga musim ini, dia produktif bisa cetak gol dan bertahan juga baik,” sambungnya.

“Pacheco punya teknik sundulan bagus, dan bisa cetak 4 gol musim ini. Selain itu dia juga bagus dalam bertahan,” pungkasnya.

Sebagai gantinya, Bali United pun langsung mendapatkan pemain untuk menggantikan posisi Pacheco. Juara bertahan Liga 1 itu langsung memperkenalkan bek baru sala Brasil lainnya, Wellington Carvalho.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)