PSG Tanpa Lionel Messi saat Hadapi Chateauroux

Jum'at, 06 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
PSG Tanpa Lionel Messi saat Hadapi Chateauroux
Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Chateauroux di babak 64 besar Piala Liga Prancis 2022/2023. Christophe Galtier memastikan Lionel Messi (kanan) masih absen. Foto: livescore.com
A A A
CHATEAUROUX - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Chateauroux di babak 64 besar Piala Liga Prancis (Coupe de France) 2022/2023. Pelatih Christophe Galtier memastikan Lionel Messi masih absen.



Duel Chateauroux vs PSG akan berlangsung di Stadion Gaston-Petit, Sabtu (7/1/2023) pukul 03.00 WIB. Les Parisiens -julukan PSG- diunggulkan meraih kemenangan pada laga tandang ini.

Sebab, tuan rumah dari kasta kedua Liga Prancis. Sementara PSG merupakan salah satu klub elit di Eropa, sehingga memiliki kualitas pemain yang berbeda jauh dengan Chateauroux.

Galtier menjelaskan Messi sudah kembali berlatih dengan PSG usai libur selepas Piala Dunia 2022. Meski demikian, La Pulga tak akan bermain menghadapi Chateauroux.

“Leo (Lionel Messi) berlatih pada hari Rabu dan Kamis. Dia tidak akan bermain pada hari Jumat (waktu setempat)," kata Galtier dilansir dari laman resmi PSG.

Galtier menjelaskan Messi baru akan tampil, ketika PSG menghadapi Angers SCO di pertandingan ke-18 Liga Prancis 20222/2023, Kamis (12/1/2023).

Meski bakal mendengarkan masukan dari mantan bintang Barcelona itu, dia ingin Messi bisa tampil di pertandingan selanjutnya.

"Kami memastikan dia siap untuk pertandingan berikutnya. Saya akan sangat memperhatikan apa yang akan dia katakan kepada saya, tetapi kami ingin dia tersedia untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Messi kembali bergabung dengan PSG, setelah mengambil cuti usai membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 di Qatar.



Penyerang berusia 35 tahun itu tak langsung memperkuat PSG, karena harus berada di Argentina untuk melakukan perayaan kemenangan serta menghabiskan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)