Manchester United vs Everton, Erik ten Hag Keluhkan Jadwal Padat

Jum'at, 06 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Manchester United vs Everton, Erik ten Hag Keluhkan Jadwal Padat
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag menyatakan akan merotasi pemainnya tergantung lawan yang dihadapi. Ini demi menjaga kondisi fisik dan mental pasukannya. Foto: goal.com
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag menyatakan akan merotasi pemainnya tergantung lawan yang dihadapi. Ini demi menjaga kondisi fisik dan mental pasukannya.



MU akan menghadapi Everton di putaran ketiga Piala FA 2022/2023. Laga itu bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Tuan rumah tak bisa memainkan Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu mengalami cedera, ketika The Red Devils meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth, Rabu (4/1/2023).

Kabar baiknya, Diogo Dalot dan Lisandro Martinez sudah bermain bersama MU setelah tampil di Piala Dunia 2022. Keduanya sempat membantu Setan Merah meraih kemenangan di laga sebelumnya.

Namun, Ten Hag menjelaskan MU memiliki banyak pertandingan. Artinya, banyak perhitungan untuk menentukan strategi dan pemain yang akan diturunkan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan MU bisa melakukan rotasi di setiap pertandingan, tetapi tergantung lawan yang dihadapinya.

"Kami memiliki begitu banyak pertandingan untuk dibahas. Terkadang kami akan merotasi tetapi juga melihat lawan yang akan kami hadapi," kata Ten Hag dilansir dari laman resmi MU.

juru taktik berusia 52 tahun itu mengatakan bisa memilih pemain untuk disesuaikan dengan taktik yang akan digunakannya.

Namun, Ten Hag mengatakan rotasi pemain akan ditentukan dengan melihat kondisi fisik dan mental para pemainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)