Resmi, Ahmad Birrul Walidain Perkuat Lini Bertahan Persija Jakarta

Sabtu, 07 Januari 2023 - 04:04 WIB
loading...
Resmi, Ahmad Birrul Walidain Perkuat Lini Bertahan Persija Jakarta
Resmi, Ahmad Birrul Walidain Perkuat Lini Bertahan Persija Jakarta
A A A
JAKARTA - Ahmad Birrul Walidain resmi bergabung sebagai amunisi baru Persija Jakarta . Pemain yang akrab disapa Birrul akan memperkuat lini belakang Macan Kemayoran.

Melansir laman resmi Persija Jakarta, Jumat (6/1/2023), Birrul akan mendapatkan kontrak selama 1,5 tahun. Birrul diboyong dari Madura United untuk melengkapi lini belakang, terutama pos bek kanan.



Pasalnya, saat ini hanya ada Rio Fahmi yang mengisi posisi tersebut. Birrul bisa menjadi pelengkap ketika Rio mengalami kendala. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan sangat senang bisa berseragam Macan Kemayoran.

“Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persija. Saya akan memaksimalkan kesempatan ini untuk memberikan kontribusi besar kepada tim,” kata Birrul dilansir laman resmi Persija Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Birrul merupakan salah satu bek berpengalaman di Liga Indonesia. Pemain kelahiran Lamongan, Jawa Timur itu merupakan jebolan akademi Persela Lamongan. Birrul sempat bermain selama empat tahun bersama Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan).

Setelah itu, pada tahun 2022, Birrul bergabung dengan Persikabo 1973. Pada akhir musim 2021-2022, Birrul kembali berpetualang dan bergabung dengan Madura United. Bertahan setengah musim, ia akhirnya berlabuh ke Persija Jakarta.

Birrul berjanji membantu Macan Kemayoran untuk mencapai hasil terbaik di musim ini. Ia berharap, Persija Jakarta mampu tampil konsisten hingga meraih gelar pada Liga 1 2022-2023.

“Semoga musim ini kami bisa tampil konsisten hingga akhirnya bisa meraih gelar. Saya akan berkerja keras untuk Persija,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)