alexametrics

Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson

loading...
Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson
Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson/Sky Sports
A+ A-
Mitch 'Blood' Green adalah petinju Kelas Berat yang namanya akan dikenang selamanya dikaitkan dengan Mike Tyson karena perkelahian jalanan 1988 yang terkenal brutal di antara mereka di Harlem. Tahun-tahun tidak selalu baik untuk Mitch Green, pemimpin geng yang dikenal baik oleh NYPD.

Tetapi selama tahun-tahun itu Green menjaga persahabatan dengan seorang penggemar yang menjadi orang kepercayaannya, agen tidak resmi, dan kadang-kadang wali moralnya. Persahabatan itu, yang didokumentasikan dalam kisah di bawah ini, akan mengingatkan Anda bahwa kebaikan memang ada ... bahkan dalam kegilaan tinju Kelas Berat.

Berikut ini adalah bagaimana seorang penggemar tinju dunia menjadi sekutu Mitch 'Blood' Green dan perjuangan tulus untuk kesejahteraan petinju ...

Sungguh aneh bagaimana saya mengenal Mitch. Selama 20 tahun saya tinggal di Los Angeles tapi saya tumbuh di pedesaan Kansas di sebuah pertanian kecil. Bagaimana saya bertemu Mitch itu menarik dan sedikit memalukan ... Saya berusia 17 di pertengahan 90-an.

Selama musim dingin aku berada di rumahku bersama beberapa teman. Itu es, bersalju, kami tidak punya tempat untuk pergi dan hanya nongkrong. Karena bosan, kami mengeluarkan beberapa kartu tinju dari lemari saya - apakah Anda ingat KO Cards? Kami mengumpulkannya. "Hei, aku ingin tahu apakah kita bisa berbicara dengan beberapa petinju ini?"



Baca Juga: Preview Tottenham vs Arsenal: Siapa Terbaik di London Utara?

Itu yang Anda lakukan saat bosan di Kansas. Kami menelepon bantuan tetapi tidak berhasil sampai kami menemukan kartu Mitch Green.
Saya menelepon bantuan di New York.



Operator berkata: "Daftar mana yang Anda butuhkan?"
'Mitch Green'.
Operator: 'Apakah itu Mitch Green di jalan ini-dan-itu?'
'Ehm, tentu ...'

Jadi dia menghubungkan panggilan itu. Telepon berdering.
"Hai, apakah ini Mitch Green?"
'Ya'.
"Mitch Green, siapa yang bertinju?"
'Ya'.
Saya hanya berkata: 'Hai teman, saya penggemar'.

Alih-alih mengatakan 'nak, kamu aneh', kami malah melakukan percakapan yang berjalan sangat baik. Lalu kami terus berhubungan.

Pembicaraan pertama itu? Saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah membeli beberapa buku tentang Mike Tyson. Tyson dan Green akan dihubungkan melalui waktu. Saya berbicara dengannya tentang hal itu. Saya mengatakan 'Anda pergi jauh dengan Tyson'.

Dia sangat keren, sangat dingin. Jika saya mengajukan pertanyaan, dia tidak memiliki masalah menjawabnya. Tyson akan selalu menjadi tempat menyakitkan bagi Mitch. Kemudian saya memiliki nomor teleponnya sehingga sesekali, saya akan menelepon dan kami akan mengobrol.

Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson


Dia bertanya apa yang sedang terjadi dalam hidup saya dan kami mengembangkan persahabatan melalui telepon. Pada Juli 1998 dia berduel melawan seorang pria bernama Mike Dixon yang dia menangkan.

Telepon berdering pada jam 2 pagi. Ibuku masuk ke kamarku dengan telepon nirkabel.
Dia berkata, "Saya pikir itu adalah Mitch."
Dia memberiku telepon. "Hei, kawan, aku memenangkan pertarunganku!"
Itu hebat - tetapi Mitch tidak menyadari kami berada di zona waktu yang berbeda. Di mana dia, itu jam 5 pagi.
"Tapi terima kasih sudah menelepon, Mitch."

Sesekali itu akan terjadi. Mitch akan menelepon rumah orangtuaku di Kansas setiap saat. Sebelum dia mendapatkan nomor baruku, Mitch akan menelepon dan ibuku akan memberitahunya, "Dia sudah pindah ke California."
''Maaf, bu''

Akhirnya kami mengatasinya.

Saya telah bertemu dengannya secara pribadi tetapi, yang aneh adalah bahwa untuk waktu yang lama korespondensi kami di telepon. Pada akhir 90-an teman saya berada di Kansas State University mengambil jurusan ilmu komputer. Kami membangun situs web dan alamat email untuk Mitch.

Beberapa email yang kami terima mengatakan, "Mitch, Tyson menendang pantatmu!"
Tetapi yang lain berkata, "Mitch, kamu orangnya!"

Sedikit demi sedikit permintaan tanda tangan akan datang. Saya akan menelepon Mitch untuk memberitahunya. Dia akan mengatakan ya atau tidak. Sesekali, tawaran pertarungan akan datang.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak