Ferro Bekuk Mladenovic dalam Perang Petenis Terbaik Prancis

Senin, 13 Juli 2020 - 09:42 WIB
loading...
Ferro Bekuk Mladenovic dalam Perang Petenis Terbaik Prancis
Ferro Juara Bekuk Mladenovic dalam Perang Petenis Terbaik Prancis/FFTennis
A A A
Petenis peringkat 53 dunia WTA Fiona Ferro dinobatkan sebagai juara dalam seri pertama ekshibisi tenis sesama pemain Prancis setelah menaklukkan Kristina Mladenovic. Pada final edisi pertama dari tiga seri yang diagendakan, petenis nomor tiga Prancis berusia 23 tahun itu mengalahkan Mladenovic dalam tiebreak dengan skor 3-6, 6-4, 10-7, untuk mengakhiri kompetisi selama seminggu pertama antara para petenis wanita terbaik Prancis.

"Saya sangat puas dengan permainan saya, saya merasa baik sepanjang minggu," kata Ferro setelah acara. "Saya berlatih selama seluruh periode ini tanpa turnamen, jadi saya siap secara fisik, tetapi tidak ada yang bisa menggantikan kompetisi.’’

Serial kejuaraan non-WTA, yang akan berlanjut di Cannes dan Villeneuve-Loubet, didirikan oleh FFT untuk mempersiapkan pria dan wanita untuk dimulainya kembali tur bulan depan. Di bagian putri, 12 pemain dibagi menjadi empat grup setengah kompetisi, dengan dua pemain teratas di setiap grup maju ke babak sistem gugur.

Ferro memuncaki Grup B dengan rekor 2-0, mengalahkan Amandine Hesse, 6-0, 4-6, 10-4, dan Jessika Ponchet, 6-3, 6-3. Sedangkan Mladenovic dikalahkan oleh mantan junior No.1 dunia Clara Burel, 6-2, 7-6 (5), sebelum mengalahkan Chloe Paquet, 7-6 (4), 7-5 di Grup A. Lihat Video: Nikah Beda Generasi ternyata untuk Tutupi Aib Pencabulan Ayah Tiri

Di babak sistem gugur, Ferro mengalahkan Alizé Cornet di perempat final, 6-3, 6-3, dan Myrtille Georges di semifinal, 6-4, 6-4. Di sisi lain, Mladenovic mengalahkan Pauline Parmentier, 2-6, 6-4, 11-9, sebelum melewati Ponchet, 6-1, 6-1.

"Di semifinal, saya sangat tegang. Saya berhasil mengatasi stres ini di final, tetapi senang dihadapkan dengan itu. Seperti semua orang, saya melewatkan ini."

Minggu depan, pertandingan akan berlangsung di klub ASLM Tennis Cannes mulai 13-18 Juli, sebelum ditutup di Villeneuve-Loubet mulai 20-25 Juli.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3920 seconds (0.1#10.140)