Link Live Streaming Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus

Sabtu, 07 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
Link Live Streaming Malaysia vs Thailand di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus
Link live streaming gratis Malaysia versus Thailand di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di RCTI Plus/Foto-foto/AFF
A A A
KUALA LUMPUR - Link live streaming gratis Malaysia versus Thailand padaleg pertama semifinal Piala AFF 2022 akan dikupas di artikel ini. Laga sengit dua kekuatan Asia Tenggara itu dapat disaksikan live streaming via RCTI Plus.

Malaysia menjamu Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (7/1/2023). RCTI Plus mulai menayangkan mulai pukul 19.20 WIB.



Jelang laga, Pelatih Thailand Alexandre ‘Mano’ Polking tak gentar menghadapi tekanan suporter Malaysia. Polking menegaskan mental si Gajah Perang -jululukan timnas Thailand cukup tangguh menghadapi teror penonton.

“Saat mengunjungi Malaysia dengan puluhan ribu suporter, penting untuk memiliki mental yang kuat. Tim kami memiliki pengalaman dalam pertandingan melawan Indonesia,” kata Mano dilansir Thairath.



“Para pemain kami harus cukup tenang untuk menghadapi tekanan dari para suporter. Dari menit pertama, jika kita bisa mengatasi tekanan ini maka kami akan melewati leg pertama,” ujarnya.

“Di pertandingan melawan Indonesia Kami harus mengubah rencana setelah kebobolan dan mendapat kartu merah, jadi saya harus mengubah permainan,” tambah pelatih berkebangsaaan Brasil-Jerman itu.

“Pada laga itu, kami akan memiliki kekuatan mental untuk kembali dari permainan yang sulit. Situasi di mana kami dalam situasi tertinggl dan kehilangan pemain,” lanjut pelatih berusia 46 tahun itu.

Sementara itu kapten Timnas Malaysia, Muhammad Safawi Rasid, tak mau timnya terlena dengan kenangan manis melawan Thailand di semifinal Piala AFF 2018. Rasid ingin pasukannya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengamankan tiket ke partai final.

Pada pertandingan semifinal Piala AFF 2018, Malaysia menangan via keunggulan gol tandang setelah imbang 0-0 di Stadion Bukit Jalil dan seri 2-2 di Bangkok. “Pada 2018, kami hanya menang karena Thailand gagal mengeksekusi penalti. Untuk itu, saya dan teman-teman akan tampil kuat di semifinal kali ini,” tegas Rasid.

“Saya memiliki kepercayaan pada rekan satu tim saya dan pelatih telah menyusun taktik, jadi kami akan mengikuti rencana permainannya dan memberikan semua yang kami miliki untuk memastikan kami mencapai final,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)