Hasil Piala FA 2022/2023: Rashford Tebar Ancaman Usai Manchester United Singkirkan Everton

Sabtu, 07 Januari 2023 - 06:36 WIB
loading...
Hasil Piala FA 2022/2023: Rashford Tebar Ancaman Usai Manchester United Singkirkan Everton
Marcus Rashford menebar ancaman usai Manchester United menyingkirkan Everton di Piala FA 2022/2023/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses menyingkirkan Everton pada babak ketiga (64 besar) Piala FA 2022/2023 . Penyerang Man United Marcus Rashford menebar ancaman usai mencetak gol untuk kemenangan 31 di Old Trafford, Manchester, Sabtu (7/1/2023) dini hari WIB.

Rashford mengungkapkan penampilannya masih terus meningkat musim ini. Dia kembali ke performa terbaiknya dan kian percaya diri di tangan Pelatih Erik ten Hag.



Sempat kehilangan tempat di awal musim, namun dia dengan cepat bangkit dan tidak tergantikan dalam enam bulan pertama pemerintahan Ten Hag.

Saat ini Rashford menjadi pencetak gol terbanyak United musim ini dan dia mencetak gol lagi melawan Everton di Piala FA 2022/2023, saat mengonversi penalti di menit ke-90+7. Dia juga memberi asist pada dua gol pertama.

Rashford dinobatkan sebagai Man of the Match atas penampilannya dalam kemenangan atas Everton. "Saya senang, saya merasa masih bisa berkembang dan menjadi ancaman dalam permainan," kata Rashford kepada MUTV.



“Ada hal-hal yang masih saya kerjakan dan saya jelas senang saat ini dan yang utama adalah, kami memenangkan pertandingan," imbuhnya. "Jika kami terus menciptakan peluang dan saya terus masuk ke area, tidak ada alasan tidak mencetak gol."

"Saya merasa saya adalah ancaman besar dalam pertandingan dan sebagian besar dicptakan oleh jumlah operan yang kami miliki dalam tim. Semoga kami bisa mempertahankannya dan terus memenangkan pertandingan."

jalannya pertanidngan babak pertama, Man United mencuri gol cepat di menit ketiga. Berawal dari pergerakan Marcus Rashford di sisi sayap, Antony menyentuh bola hasil sodoran umpan datar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)