Piala AFF 2022: Marc Klok Bangga Indonesia Tahan Imbang Vietnam

Sabtu, 07 Januari 2023 - 09:35 WIB
loading...
Piala AFF 2022: Marc Klok Bangga Indonesia Tahan Imbang Vietnam
Marc Klok tetap bangga meski Indonesia gagal memetik kemenangan atas Vietnam/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Gelandang Timnas Indonesia Marc Klok tetap bangga meski Skuad Garuda gagal memetik keuntungan sebagai tuan rumah laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 kontra Vietnam. Indonesia mengakhiri laga 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (6/1/2022).

Menurut Marc Klok , Pasukan Shin Tae-yong telah berjuang untuk bisa merebut kemenangan. Sejumlah pelang tercipta, namun lawan masih belum kebobolan. Klok pun bangga dengan penampilan Timnas Indonesia di laga tersebut meski gagal meraih kemenangan.



“Bangga dengan penampilan tim hari ini. Pertandingan dan kerja keras yang luar biasa,” tulis Marc Klok pada unggahan Instagramnya, @marcklok, dikutip Sabtu (7/1/2022).

Meski harus puas bermain imbang, Indonesia kini memiliki modal yang cukup baik untuk meladeni lag di leg kedua. Pasalnya, AFF 2022 akan mengusung sistem gol tandang untuk memastikan siapa yang berhak lolos ke babak final.



Di leg kedua Indonesia akan menghadapi laga tandang dengan Vietnam di Stadion My Dinh, Senin (9/1/2022) pukul 19.30 WIB. Indonesia pun wajib menang atau meraih masih imbang dengan gol agar dapat melaju ke babak selanjutnya.

Kini, Klok pun akan segera melupakan hasil yang didapatkan Timnas Indonesia di laga leg pertama. Dirinya memastikan bahwa skuad Garuda akan fokus di leg kedua agar dapat lolos ke babak final.

“Saatnya fokus penuh menghadapi leg kedua di Hanoi pada 9 Januari mendatang,” pungkas pemain Persib Bandung tersebut.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)