Hasil Liga Futsal Profesional: Halus FC Tandukan Fafage Vamos FC 2-0

Sabtu, 07 Januari 2023 - 21:56 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Halus FC Tandukan Fafage Vamos FC 2-0
alus FC menang 2-0 atas Fafage Vamos FC di laga pertama Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga ini berlangsung di Gor Popki, Cibubur, Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Halus FC menang 2-0 atas Fafage Vamos FC di laga pertama Liga Futsal Profesional (LFP) 2022/2023. Laga ini berlangsung di Gor Popki, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (7/1/2023) malam.



Fafage Vamos FC hampir kemasukan gol pada menit kedua, setelah kiper Muhammad Irfan Noviawan tak bisa menangkap bola dengan sempurna dari salah satu pemain Halus FC.

Halus FC dapat memimpin pada menit ketujuh usai tendangan keras Sulaiman tak bisa dihentikan oleh Muhammad Irfan Noviawan.

Usaha Guntur untuk membawa Fafage Vamos FC pada menit ke-14 masih belum berhasil, setelah Halus FC langsung menutup ruang tembaknya.

Pada menit ke-18 tendangan Andri Caniago masih belum berhasil mencetak gol penyeimbang untuk Fafage Vamos FC, setelah kiper Halus FC, Junaedi tampil solid dibawah mistar gawang.

Fafage Vamos FC langsung mendapatkan peluang pada awal babak kedua. Tetapi, tendangan Farhan Fuadi masih bisa dihentikan Junaedi yang membuat gawang Halus FC tetap aman.

Penyelesaian akhir buruk dari Rizki Permana membuat Fafage Vamos FC gagal menyamakan skor pada menit ke-32, setelah tendangnya di depan gawang Halus FC melebar ke sisi kanan.

Solidnya pertahanan yang ditujukan Junaedi untuk menggagalkan tendangan Andri Caniago pada menit ke-34, sehingga Halus FC masih memimpin atas Fafage Vamos FC.



Halus FC menambah keunggulan pada menit ke-38 melalui tendangan jarak jauh Irfan usai memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Fafage Vamos FC. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)