Bursa Transfer: Chelsea Resmi Rekrut 2 Pemain Brondong

Minggu, 08 Januari 2023 - 02:00 WIB
loading...
Bursa Transfer: Chelsea Resmi Rekrut 2 Pemain Brondong
Chelsea resmi merekrut dua pemain sekaligus pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023. Kedua pemain itu adalah Andrey Santos dan David Datro Fofana / Foto: Kolase
A A A
LONDON - Chelsea resmi merekrut dua pemain sekaligus pada bursa transfer musim dingin , Januari 2023. Kedua pemain itu adalah Andrey Santos dan David Datro Fofana.

Pemain pertama yang diumumkan Chelsea melalui laman resminya adalah Andrey Santos. Pemain berusia 18 tahun itu resmi direkrut dari Vasco da Gama.

" Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan gelandang muda Andrey Santos dari klub Brasil Vasco da Gama. Selamat datang di Chelsea, Andrey!," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Namun, Chelsea tak menjelaskan secara detail berapa lama Andrey Santos dikontrak. Menurut jurnalis sepasialis bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut Chelsea membeli Santos sebagai rekrutan baru dengan biaya 12,5 juta euro atau sekira Rp208 miliar dari Vasco da Gama.

BACA JUGA: Hasil Babak Ketiga Piala FA 2022-2023: Tottenham Kalahkan Portsmouth, Tim Elkan Baggott Tersingkir

Setelah resmi menandatangani kontrak dengan Chelsea , pemain berusia 18 tahun itu mengaku bangga bisa berseragam The Blues. Pasalnya, dia menilai Chelsea merupakan tim elit sehingga membuatnya begitu bangga dan bersemangat.

"Ini adalah kesempatan yang sangat besar bagi saya. Ini adalah klub besar yang bermain di kompetisi besar seperti Liga Inggris, jadi saya sangat bersemangat. Para pemain di sini sangat bagus dan saya sangat senang berada di sini," ungkap Santos.

Santos merupakan pemain yang mengambil posisi sebagai gelandang tengah. Dia punya peran vital di Vasco da Gama dengan membantu klub asal Brasil tersebut promosi ke papan atas dengan finis ketiga di Serie B Liga Brasil musim lalu. Santos tercatat telah bermain sebanyak 33 kali dan mencetak delapan gol.

BACA JUGA: Liverpool vs Wolverhampton Wanderers: Menanti Debut Cody Gakpo

Pemain kedua adalah David Datro Fofana. Pemain berusia 18 tahun itu direkrut The Blues dari Molde dan mendapatkan kontrak hingga 2029 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)